LP3 Selenggarakan Buka Puasa Bersama Rektor

Selasa, 5 Juni 2018 | 20:58 WIB


LP3 Selenggarakan Buka Puasa Bersama Rektor

Eratkan Silahturahmi, Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi Universitas Negeri Semarang (UNNES) menyelenggarakan buka puasa bersama dengan pimpinan dan pejabat dilingkungan universitas, Selasa (5/6).

Dalam kegiatan yang berlangsung di gedung Prof Satmoko (LP3) ini, turut hadir Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr Martono MSi, dan sejumlah pimpinan lainnya yang disambut hangat oleh Kepala LP3 Dr Abdurrahman MPd. Peserta kegiatan buka bersama kali ini merupakan Tenaga Kerja LP3 dan Guru LabSchool UNNES.

Dalam sambutannya, Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan, pentingnya  tetap menjaga silaturahmi demi keberlangsungan dan kemajuan UNNES kedepan.

Kegiatan berlangsung dengan khidmat, terutama saat penyampaian tausiah oleh Dr Isnarto MSi selaku Kepala Pusat Pengembangan Praktik Pengalaman Lapangan dan Inovasi Pembelajaran.

“Tidak ada manusia yang sempurna dalam segala hal. Selalu saja ada kekurangan. Boleh jadi ada yang indah dalam rupa, tapi ada kekurangan dalam gaya bicara. Bagus dalam penguasaan ilmu, tapi tidak mampu menguasai emosi dan mudah tersingung, kuat di satu sisi, tapi lemah di sudut yang lain,” ungkap Dr Isnarto.

Dari situlah, lanjutnya, kita harus cermat mengukur timbangan penilaian terhadap seseorang. Apa kekurangan dan kesalahannya. Terhadap sesama, kita harus saling menolong dan tidak mengumbar aib. Maka, dengan demikian Allah akan selalu menolong hamba-Nya tersebut.

Iwang NS, Dwi H, & Tomihendra S (Student Staff)


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 363 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X