Lima Warga UNNES Purna Tugas

Rabu, 31 Oktober 2018 | 13:09 WIB


Lima Warga UNNES Purna Tugas
SIHONO/HUMAS

Sebanyak lima putra terbaik Universitas Negeri Semarang (UNNES) memasuki purna tugas terhitung mulai tanggal 1 November 2018.

Mereka yaitu Drs Adang Syamsudin Suhala MPd dosen Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Drs Untung Waluyo MPd (FMIPA), Drs Mulyadi MM (BAKK), Tri Hatmono (FT), dan N Khozin (FMIPA).

Pelepasan oleh rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum yang diwakili Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono, Rabu (31/10) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Dr S Martono menyampaikan, melakukan pengabdian di UNNES selama puluhan tahun lebih ini merupakan waktu yang luar biasa, jasa yang baik ini merupakan kekuatan kami untuk pelayanan.

Untuk itu atas nama lembaga dan pribadi kami mengucapkan terima kasih dan mohon maaf atas keterbatas kami dalam melakukan pelayanan. UNNES selalu terbuka menerima kritik dan saran untuk kemajuan reputasi.

Setelah memasuki purna tugas ini hubungan tali silaturahmi dengan UNNES masih berjalan terus jangan sampai putus, sebab UNNES sudah mempunyai perkumpulan para pensiunan yakni pada paguyuban Wredatama.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 294 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X