Hari Ini Terakhir Pendaftaran Sinden Idol, Besok Audisi secara Langsung

Jumat, 13 April 2018 | 15:40 WIB


Hari Ini Terakhir Pendaftaran Sinden Idol, Besok Audisi secara Langsung

Pendaftaran Sinden Idol 4 Universitas Negeri Semarang ditutup pada hari ini (Jumat, 13 April 2018), pukul 23.59. Panitia mempermudah cara pendaftaran bagi calon peserta dengan cara melakukan secara langsung melalui nomor WhatsApp 085735227334.

Audisi dilaksanakan secara langsung di Laboratorium Budaya dan Pusat Eduwisata atau Kampung Budaya di UNNES kampus Sekaran, Gunungpati, Semarang, Sabtu (14 April 2018), mulai pukul 08.00. Pada penyelenggaraan kali ini, panitia membuka dua kategori, yakni pelajar, yang dapat diikuti siswa SMP dan SMA/sederajat dan kategori mahasiswa/umum dengan batasan usia maksimal 30 tahun.

Dalam tahapan audisi, peserta akan diminta untuk nembang. Tahapan audisi belum mensyaratkan peserta untuk melagukan gending atau syair tertentu. Dijadwalkan, panitia bakal memilih sebanyak 10 peserta terbaik dari masing-masing kategori. Setelah terpilih, mereka bakal menjalani karantina untuk mendapatkan bekal dunia persindenan dan materi yang mesti dibawakan saat final.

Penyelenggaraan final dijadwalkan mundur dari jadwal sebelumnya, menjadi hari Minggu, 6 Mei 2018. Mundurnya waktu pelaksanaan final dikarenakan menyesuaikan unsur pimpinan dan pejabat di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang turut mendukung kegiatan ini.


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 275 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X