Emtek Goes To Campus (EGTC) Kembali Hadir di UNNES

Senin, 16 Juli 2018 | 8:08 WIB


Emtek Goes To Campus (EGTC) Kembali Hadir di UNNES

Sebuah kegiatan yang memadukan edukasi dan entertainment ini digagas EMTEK media group yang diantaranya menaungi stasiun televisi SCTV dan Indosiar, serta KKM online tersebut berlangsung di Auditorium Universitas Negeri Semarang, mulai Selasa – Kamis (17-19/07/2018).

Emtek Goes To Campus Jadi Sarana Mahasiswa Mengenal Dunia Media Semarang sendiri dipilih menjadi kota ke-1 dari rangkaian roadshow EGTC 2018.

EGTC ini bertujuan memperkenalkan dan mendekatkan EMTEK media group kepada generasi milenia. Tetapi juga memberikan edukasi dan berbagi pengetahuan antar praktisi khususnya para mahasiswa.

Hari Pertama, Selasa 17 Juli 2018 akan diisi dengan Graduate Mentorship Program yang diisi langsung oleh HR Emtek Group. Kamu juga bisa mengikuti Journalism Workshop yang akan diisi oleh para pembicara berpengalaman dari KapanLagi Youniverse.

Nah, yang serunya lagi, kamu bisa mengikuti News Presenter Competition yang diadakan oleh Fokus Indosiar dan Liputan 6 SCTV dengan hadiah jutaan.

Hari Kedua dan Ketiga, Rabu dan Kamis 18-19 Juli 2018 ada banyak pembicara yang siap membagikan pengalaman dan rahasia sukses mereka. Mereka adalah Dirut Indosat Ooredoo Joy Wahjudi, CO-Founder & President Bukapalak Muhammad Fajrin Rasyid, Motivator Tung Desem Waringin, Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad, Panji Pragiwaksono, serta Aktor/Enterpreneur Dude Herlino.

Tak hanya itu, EGTC 2018 juga akan kedatangan para pemeran “Buffalo Boys” seperti Pevita Pearce dan Yoshi Sudarso. Tak lupa, akan ada hiburan dari Virgoun dan para komika, serta Campus Market yang pastinya bakalan rame banget.

Untuk pendaftran secara online dapat dilakukan di https://emtekgoestocampus.com/participant/create?


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 1.022 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X