DPRD Jateng dan UNNES Bersinergi

Jumat, 13 Juli 2018 | 10:01 WIB


DPRD Jateng dan UNNES Bersinergi
LINTANG/HUMAS

Pimpinan beserta jajaran staf Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah mengikuti senam konservasi di Universitas Negeri Semarang (UNNES) pada Jumat (13/7).

Setelah mengikuti senam konservasi, pimpinan beserta jajaran staf DPRD bersama Rektor dan pejabat di lingkungan UNNES melakukan penanaman Pohon Damar bertempat di depan auditorium UNNES gedung Prof Wuryanto.

Saat memberikan arahan, Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah Drs Rukma Setyabudi MM berharap, UNNES mampu secara konsisten menerapkan semangat nilai konservasi yang dimiliki dan tumbuh menjadi perguruan tinggi yang luar biasa.

“Saya percaya, bersama-sama, UNNES dan DPRD mampu mewujudkan Jawa Tengah yang lebih maju dan lebih hebat, terutama di sektor pendidikan,” jelas Rukma yang telah menjabat sebagai Ketua DPRD selama dua periode tersebut.

Menanggapi pernyataan tersebut, Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengaku senang atas kunjungan tersebut.

“Pagi ini merupakan pagi yang luar biasa. UNNES bersama DPRD Provinsi Jawa Tengah akan menanam Pohon Damar yang merupakan simbolisasi nilai inovatif,” jelas Rektor.

UNNES, imbuhnya, selalu berupaya memberikan pelayanan pendidikan terbaik bagi masyarakat. Salah satu cara yang UNNES tempuh adalah menggandeng berbagai institusi guna meningkatkan kualitas pendidikan bagi negeri.

 

Dwi Hermawan (Student Staff)

 


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 180 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X