Direktur Kemahasiswaan, Motivasi Mahasiswa UNNES Untuk Terus Berinovasi

Jumat, 7 September 2018 | 0:57 WIB


Direktur Kemahasiswaan, Motivasi Mahasiswa UNNES Untuk Terus Berinovasi

Perguruan tinggi harus siap menghadapi era disrupsi seperti saat ini dan harus berani melakukan terobosan dan menciptakan inovasi baru yang berbasis riset.

Hal itu disampaikan oleh Dr Didin Wahidin, Direktur Kemahasiswaan Kementerian Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi, Kamis (6/9) di Auditorium UNNES.

Dihadapan 1000 mahasiswa bidikmisi Direktur Kemahasiswaan memotifasi agar terus berprestasi, baik bidang akademik maupun non akademik.

“Negara yang besar harus mempunyai inovasi yang dihasilkan. Ini sangat penting untuk meningkatkan daya saing suatu bangsa di segala bidang”,katanya.

Ia meneruskan, kendala ekonomi bukan masalah untuk berprestasi, bidikmisi hadir untuk memutus rantai kemiskinan. Gunakan waktu sebaik mungkin dan teruslah berkarya.

Hal itu senada dengan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr Bambang BR, kalian patriot sejati penerus untuk masa depan bangsa.

“Saya mempunyai harapan besar terhadap mahasiswa UNNES untuk dapat mensejahterakan rakyat Indonesia melalui peran dan kontribusi di berbagai bidang, khususnya dibidang pendidikan”, pungkasnya.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 225 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X