BSC UNNES Selenggarakan Bidikmisi Berbagi

Rabu, 23 Mei 2018 | 0:37 WIB


BSC UNNES Selenggarakan Bidikmisi Berbagi
HUMAS/DOK HUMAS/DOK

Bidikmisi Scholarship Community (BSC) Universitas Negeri Semarang (UNNES) mengadakan acara “Bidikmisi Berbagi” di Yayasan Al-Hidayah Desa Sadeng Kecamatan Gunungpati,Minggu (20/5).

Acara dibuka dengan Sholat Ashar berjamaah di Musholla Al-Hidayah, dilanjutkan games atau lomba yang dibuat sesuai jenjang pendidikan. Menjelang waktu berbuka, games diakhiri dan diadakan kultum.

Saat terdengar adzan maghrib, seluruh peserta dan panitia berbuka puasa bersama dilanjutkan Sholat Maghrib berjamaah. Sebelum acara diakhiri, diadakan Sholat Isya & Tarawih berjamaah,serta pemberian kenang-kenangan.

Kegiatan yang terselenggara berkat bantuan dari alumni, mahasiswa, serta pembina bidikmisi ini merupakan implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi, serta untuk meningkatkan jiwa sosial sivitas akademika khusunya mahasiswa bidikmisi.

“Walaupun BSC dari latar belakang ekonomi kurang mampu, tidak menutup kemungkinan untuk berbagi dalam hal kebaikan seperti acara bidikmisi berbagi,”tutur Ketua Panitia Aulia.

Pengasuh Yayasan Al-Hidayah sangat berterimakasih kepada BSC UNNES, serta berharap agar anak-anak yayasan belajar dengan sungguh-sungguh dan dapat masuk kuliah dengan beasiswa.

Students Staff


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 286 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X