32 Dosen FIK Ikuti 4th ACPES

Senin, 17 September 2018 | 12:44 WIB


32 Dosen FIK Ikuti 4th ACPES

Sebanyak 32 dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Semarang (UNNES)  mengikuti 4th Asean Conference on Physical Education & Sport (ACPES) 2018 pada tanggal 24-27 September 2018 di Hotel Tenera Bandar Baru Bangi Selangor Malaysia. Dalam kegiatan tersebut, dosen UNNES akan mengikuti oral presentation.

Saat berpamitan, Rektor UNNES Prof Fathur Rokhman MHum mengatakan, ini merupakan semangat dari pengembangan keilmuan Fakultas Ilmu Keolahragaan UNNES. Selama ini FIK UNNES terus menorehkan prestasi nasional dan Internasional, dan terus mengembangkan kerjasama, saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan menginspirasi dosen yang lain.

Sementara itu, Dekan FIK Prof Tandiyo Rahayu mengatakan ACPES merupakan Konferensi untuk menyatukan akademisi, pendidik, dan praktisi untuk bertemu dan berdiskusi tentang isu-isu yang berkaitan dengan bidang ilmu olahraga dan untuk bertukar temuan penelitian dan minat penelitian dalam Ilmu Olahraga dan Pendidikan Jasmani. Fokus konferensi adalah pada penggunaan teknologi saat ini di bidang Ilmu Olahraga dan Pendidikan Jasmani.

 


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 264 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X