UNNES Kirim 13 Mahasiswa Internship di Malaysia

Rabu, 26 September 2018 | 15:12 WIB


UNNES Kirim 13 Mahasiswa Internship di Malaysia
SIHONO/HUMAS

Sebanyak tiga belas mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Semarang (FE UNNES) yang akan melakukan Praktik Kerja Lapangan (PKL) Internasional di Malaysia dilepas oleh Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum didampingi Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Prof  Sukestiyarno, Dekan FE Drs Heri Yanto MBA PhD, dan Ketua Gugus PKL Dr Muhammad Khafid SPd MSi, Rabu (26/9).

Dalam acara yang berlangsung di Gedung Rektorat UNNES Sekaran Gunungpati ini dijelaskan mahasiswa akan melakukan PKL mulai 1 Oktober sampai 30 November dan dibagi menjadi dua lokasi, yakni di  Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Malaysia dan Institute Business of Excellence Universiti Teknologi Mara Selangor Malaysia.

Prof Fathur Rokhman berpesan kepada para mahasiswa untuk selalu menjaga nama baik UNNES dan Indonesia. Promosikan hal-hal yang baik sehingga reputasi UNNES semakin dikenal di tingkat internasional. Ceritakanlah pengalaman yang kamu peroleh sehingga bisa menginspirasi mahasiswa UNNES yang lain.

 


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 452 kali
EDITOR : Rochsid Tri HP

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X