VIA University College Denmark Pererat Kerjasama Dengan Unnes

Selasa, 9 Desember 2014 | 15:02 WIB


VIA University College Denmark Pererat Kerjasama Dengan Unnes
HUMAS/ LINTANG HAKIM

Universitas Negeri Semarang (Unnes) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan VIA University College Denmark di kampus Sekaran Gunungpati Semarang, Selasa (9/12).

Acara ini, menurut Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rakhman MHum dimaksudkan untuk  mempererat jalinan kerjasama, “kerjasama ini akan dimulai dari  jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), “ katanya.

Rektor juga mengatakan, kerja sama ini juga sebagai salah satu komitmen Internasionalisasi Unnes, menjadi kampus konservasi di kancah Internasional “World Class University”

“Bukan hanya itu, salah satunya, Unnes juga menyediakan beasiswa untuk mahasiswa asing mengikuti short-couse di Unnes seperti see-conic, short course kebudayaan Indonesia dan konservasi di Unnes,” kata Profesor Sosiolinguistik itu.

Menurut perwakilan VIA University College Denmark Associate Prof Dr Erik Juul, Keuntungan Kerjasama Internasional ini, kita dapat melihat banyak hal dari berbagi perspektif yang baru, ”seperti perspektif siswa dan guru, sehingga adanya perrtukaran gagasan dari berbgai sumber,” ujarnya.

 


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 1.522 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

satu komentar pada “VIA University College Denmark Pererat Kerjasama Dengan Unnes

  1. Selamat….
    Terimakasih Prof Fathur dan Prof Erik Juul, realisasi dari nota kesepahaman ini akan segera dilaksanakan mulai bulan September 2015. Semoga lancar…..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X