The Amazing Race of Semarang State University Kembali Bergulir

Senin, 14 Maret 2016 | 20:05 WIB


The Amazing Race of Semarang State University Kembali Bergulir
HUMAS/DOK

Setelah sukses di tahun lalu, The Amazing Race of Semarang State University akan kembali bergulir di tahun 2016 ini.

Ketua Panitia Agung Nugroho SPd MEd menyampaikan, The Amazing Race merupakan sebuah lomba lari mencari jejak dan petunjuk di lingkungan kampus Universitas Negeri Semarang (Unnes) diikuti mahasiswa asing dari berbagai penjuru dunia dan mahasiswa Indonesia di Semarang dan sekitarnya.

Lomba yang digelar Minggu 20 Maret pukul 08.30 sampai dengan 13.00 berlokasi Meeting Point di jalan depan Pusat Layanan Kesehatan (Puslakes) Unnes kampus Sekaran Gunungpati. Lomba bersifat gratis serta disediakan berbagai macam hadiah dan Door Prize menarik.

Menurut Agung, lomba bersifat internasional ini sarana untuk memperkenalkan dan mempromosikan Unnes sebagai universitas konservasi yang bereputasi internasional kepada mahasiswa asing dari berbagai penjuru dunia.

Wakil Rektor Bidang Pengembangan dan Kerjasama Prof Sukestiyarno sangat mendukung kegiatan ini sebab dengan diundangnya warga asing untuk berpartisipasi dalam lomba lari ini secara langsung mereka akan mengenal lebih dalam kampus Unnes.

Hal ini akan bermuara pada ketertarikan mereka dan orang-orang yang mereka kenal untuk melanjutkan kuliah di Unnes.

Tidak menutup kemungkinan, mereka akan membawa nama Unnes ke negara masing-masing dan secara tidak langsung akan berpotensi meningkatkan jumlah mahasiswa asing yang akan belajar di universitas ini di masa yang akan datang, terang Prof Sukestiyarno.

Informasi lebih KLIK DI SINI


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 772 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *