Prof Dr Siti Sundari Miswadi Telah Tiada

Rabu, 3 Juli 2013 | 9:26 WIB


Profesor Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Semarang (FMIPA-Unnes) Prof Dr Siti Sundari Miswadi MSi meninggal dunia di RS Karyadi Semarang, Selasa (2/7) pukul 17.00.

Dekan FMIPA Prof Wiyanto mengabarkan hal itu kepada unnes.ac.id, Selasa sore. “Almarhumah akan dikebumikan hari Rabu (3/7) di pemakaman Trunojoyo Banyumanik pukul 13.00 berangkat dari rumah duka Jalan Rasamala Raya No 26 RT 07/08 Banyumanik Semarang, kata Dekan FMIPA.

Sebelumnya, kata Dekan FMIPA akan diadakan upacara persemayaman jenazah di auditorium Unnes kampus Sekaran pukul 10.30.

Berdasarkan data di Bagian Kepegawaian, Prof Dr Siti Sundari Miswadi MSi lahir di Semarang, 18 April 1952. Dia masih aktif menjadi Guru Besar dengan pangkat terakhir Pembina utama (IV/e).

“Keluarga besar FMIPA berduka cita atas kepergian beliau. Semoga almarhumah diterima di sisi-Nya,” katanya.

Prof Dr Siti Sundari Miswadi MSi adalah doktor ilmu Kimia Universitas Gajah Mada Yogyakarta. Pendidikan magister pada bidang lingkungan ia tempuh pada perguruan tinggi yang sama. Adapun pendidikan S1 ia tempuh di Universitas Negeri Semarang pada program Pendidikan Kimia.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 2.348 kali
EDITOR : Sihono

12 komentar pada “Prof Dr Siti Sundari Miswadi Telah Tiada

  1. turut berduka cita atas meninggalnya Prof. Dr. Siti Sundari Miswadi, M.Si. terima kasih atas ilmu yang telah diberikan selama perkuliahan, semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT. amin.

  2. Ikut berduka cita yang mendalam atas meninggal salah satu putra terbaik Universitas Konservasi… Semoga dosa-dosa beliau diampuni Allah Swt dan ia mendapat tempat yang layak diharibaanNYA. Selamat jalan Prof… Innalillahi wa inna ilaihi raji’uun….

  3. INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN. Selamat Jalan Ibu. Kami akan selalu mengenang jasa, petuah dan apapun yang telah ibu berikan . Kami tidak akan pernah lupa bagaimana semangat ibu dalam meraih cita, dalam mendidik, dalam berkarya,, dalam mengabdi , dan terutama semangat dalam memperjuangkan kehidupan ini. Dedikasi dan loyalitas yang tinggi telah ibu teladankan kepada kami, semoga akan menjadi bekal bagi kami untuk menapaki kehidupan ini agar menjadi lebih baik. Kami hanya bisa mendoakan semoga ibu diberikan tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT . allahummaghfirlahaa warhamhaa wa’aafihaa wa’fu’anhaa.

  4. Ya Allah, ampunilah dosa-dosanya, kasihanilah ia, lindungilah ia dan maafkanlah ia, muliakanlah tempat kembalinya, lapangkan kuburnyak, bersihkanlah ia dengan air, salju dan air yang sejuk. Bersihkanlah ia dari segala kesalahan, sebagana Engkau telah membersihkan pakaian putih dari kotoran, dan gantilah rumahnya -di dunia- dengan rumah yang lebih baik -di akhirat- serta gantilah keluarganya -di dunia- dengan keluarga yang lebih baik, dan pasangan di dunia dengan yang lebih baik. Masukkanlah ia ke dalam surga-Mu dan lindungilah ia dari siksa kubur atau siksa api neraka

  5. Turut berduka cita terhadap kepergian Prof Dr Siti Sundari Miswadi, bagiku dia adalah dosen yang paling baik dan dermawan diantara dosen yang pernah aku temui.

  6. Innalillahi wa innalillahi roji’un.. selamat jalan Eyang Yugo tercinta.. kami para cucu sangat kehilangan Eyang, sangat sedih kehilangan sosok Eyang yang sangat baik hati dan bijaksana. kami sangat sayang dengan Eyang, semoga ALLAH SWT menerima segala amal baik Eyang n menerima Eyang disisiNya. aamiin… aamiin.. ya Rabbal’alamin..

  7. Innalillahi wa innalillahi roji’un…. Semoga Allah SWT memberikan tempat yang layak di sisiNya, amien……….

  8. Turut berduka cita, semoga almarhumah diterima di sisi Alloh SWT sebagai ahlul jannah, Terima kasih atas bimbinganya…. bu

  9. Innalillahi wa innalillahi roji’un
    Semoga arwah beliau diterima disisiNYA
    selamat jalan Ibu, terimakasih unt ilmu-ilmu yg sudah anda berikan kepada kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X