Ahmad Muna Nur’aziz Juarai Maraton 10 K di Kudus

Rabu, 21 Mei 2014 | 17:30 WIB


Ahmad Muna Nur’aziz Juarai Maraton 10 K di Kudus
HUMAS/DOK

Ahmad Muna Nur’aziz, anggota Resimen Mahasiswa (Menwa) Batalyon 902 Universitas Negeri Semarang (Unnes) meraih juara I dalam lomba Maraton 10 K tingkat Jawa Tengah. Ia berhasil mengungguli kompetitor terberatnya, wakil Universitas Tujuh Belas Agustus (Untag) Semarang yang harus puas di posisi II dan wakil Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta di posisi III.

Official tim Menwa Unnes Candratama mengatakan lomba Maraton 10K ini memiliki tiga kategori yakni kategori menwa, mahasiswa, dan umum dalam rangka menyambut Dies Natalis ke-34 Universitas Muria Kudus (UMK) dan HUT Menwa Batalyon 923/Qondo Wingit/UMK Ke-34, Kamis (15/5) di kampus UMK.

“Kondisi medan yang dilalui menurun, naik, dan datar, sehingga menjelang 1 kilo mendekati finis Ahmad Muna Nur’aziz mampu melewati peserta lain dengan sprint, alhasil meraih yang terbaik bagi Unnes,” kata Candratama.

Candratama juga mengemukakan, pada kompetisi itu Menwa Unnes menerjunkan 9 atlet dan 2 official. Sebelum ada pendelegasikan anggota, semua anggota Menwa putra harus mengikuti pembinaan terlebih dahulu supaya fisik mereka siap bertanding melewati segala rintangan dalam lomba.

Aziz berharap, apa yang saya capai pada lomba ini dapat menjadi motivasi kepada junior supaya semangat berlatih, mempertahankan tradisi juara, meningkatkan dedikasi, dan loyalitas kepada batalyon 902 Unnes.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.400 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

9 komentar pada “Ahmad Muna Nur’aziz Juarai Maraton 10 K di Kudus

  1. Selamat pada Ahmad Muna Nur’aziz menwa Unnes Juara Maraton 10 K di Kudus. Prestasi yang sudah diraih merupakan hasil kerja keras latihan. Seluruh warga Unnes mengucapkan terima kasih sudah membawa nama harum Unnes, Salam Konservasi

  2. Selamat untuk prestasi dan dedikasi anggota Yon 902 Unnes semoga menjadi spirit buat anggota untuk terus berprestasi baik fisik maupun akademik. Bravo 902 WCDS…

  3. Selamat & Sukses, semoga Allah SWT meridhoi setiap usaha baik kita demi mengharumkan almamater Komando Resimen Mahasiswa Batalyon 902 Universitas Negeri Semarang

  4. Salamat Danton Aziz. tapi jangan cepat puas dengan prestasi sekarang. kembangkan dan tingkatkan lagi. raih prestasi di manapun berada. Sekali Tampil harus Berhasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *