34 Tenaga Kependidikan Unnes Naik Pangkat

Senin, 6 Oktober 2014 | 15:16 WIB


34 Tenaga Kependidikan Unnes Naik Pangkat
HUMAS/ LINTANG HAKIM

Drs Anwar Haryono MPd didampingi Kepala Bagian Hukum dan Kepegawaian Dra Soelami menyerahkan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat (SKKP).

Sebanyak 34 orang tenaga kependidikan Universitas Negeri Semarang menerima Surat Keputusan Kenaikan Pangkat (SKKP), Senin (6/10). Penyerahan dilakukan Kepala Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian (BAUK) Drs Anwar Haryono MPd dan Kepala Bagian Hukum dan Kepegawaian Dra Soelami di gedung Rektorat kampus Sekaran.

Kepada para tendik yang menerima kenaikan pangkat, Drs Anwar Haryono berpesan agar senantiasa menjaga integritas dengan bersikap jujur dan disiplin.

“Kejujuran dan disiplin adalah kewajiban. Mari menjaga integritas profesi. Pada akhirnya, yang akan memetik manfaat adalah diri sendiri,” tambahnya.

Kepala Bagian Hukum dan Kepegawaian Dra Soelami melaporkan, mereka yang naik pangkat periode 1 April 2014, FIP 5 orang, FBS 2 orang, FMIPA 5 orang,FT 1 orang, FIK 3 orang, FE 3 orang, FH 1 orang, BAPK 2 oang, BAUK 5 orang, BPTIK 1 orang, UPT Perpustakaan 2 orang, LP2M 1 orang, LP3 1 orang, BAAKK 2 orang.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 1.554 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

satu komentar pada “34 Tenaga Kependidikan Unnes Naik Pangkat

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X