Sesuai surat Ketua LP2M UNNES No.6/UN37.3.1/TU/2017 tanggal 3 Januari 2017, Dalam rangka meningkatkan kualitas PPK, pokja ULP dan Pejabat Pengadaan, LP2M UNNES, bekerja sama dengan LKPP- RI akan melaksanakan Bimtek 4 hari dan Ujian Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah secara on line berbasis komputer, dengan demikian hasil ujian bisa langsung diketahui setelah selesai mengikuti ujian, sesuai Perpres No. 4 Tahun 2015 (Perubahan Keempat Perpres No. 54/ 2010) kami mengundang Kepala SKPD pada Pemerintah Provinsi/ Kabupaten/ Kota, Pimpinan TNI/ Polri, Kejaksaan, dan Pengadilan, Pimpinan BUMN atau BUMD, Rektor/ Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta, Kepala Sekolah Menengah Negeri dan Swasta, dan Masyarakat Umum untuk mengikuti Bimtek dan/atau Ujian Nasional Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah berbasis komputer pada:
Hari/Tanggal | : | 1. Rabu – Sabtu, 22 – 25 Februari 2017 |
: | 2. Senin – Kamis, 10 -13 April 2017 | |
Waktu | : | Pukul 08.00-17.00 WIB |
Tempat Bimtek | : | Hotel New Siliwangi Semarang |
JI. Mgr. Soegiopranoto No. 61 Telp. (024) 3542636, Semarang | ||
Tempat Ujian | : | Laboratorium Komputer Gedung BPTIK LT. 3 Universitas Negeri Semarang |
Mengingat bimtek tersebut sangat penting, maka kami mohon Bapak/ lbu/ Sdr. dapat mengikuti atau mengirimkan utusan yang berkompeten di bidangnya. Kontribusi Bimtek dan Ujian Rp. 4.000.000 (empat juta rupiah) per peserta, biaya tersebut sudah termasuk akomodasi selama 4 malam (1 kamar std 2 orang) dengan fasilitas sertifikat bimtek, modul, CD Perpres, tas, kit bimtek, makan pagi, siang, dan malam, serta 2x coffee break. Bagi yang mengikuti Ujian saja kontribusi Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah), dengan ketentuan sudah pernah mengikuti Sosialisasi/ Bimtek Sertifikasi Keahlian PBJP, dibuktikan dengan Sertifikat Bimtek/ Sosialisasi Sertifikasi Keahlian PBJP yang diterbitkan oleh penyelenggara resmi. Kontribusi dapat ditransfer ke BNI Cab. Unnes Rek No.026-037-9908 a.n: AGUNG PRASETYA KURNIAWAN (Bendahara Bimtek).
Pendaftaran dan pembayaran terakhir untuk pelaksanaan bimtek bulan Februari 2017 pada hari Rabu, 15 Februari 2017; dan untuk pelaksanaan bimtek bulan April 2017 pada hari Senin, 3 April 2017. Biodata peserta (sesuai format formulir terlampir dilengkapi dengan pas foto) dan bukti transfer di fax ke (024) 8505276 atau via email ke [email protected] paling lambat pada tanggal penutupan pendaftaran. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Panitia Sdr. Makhyad/ Rizki telp. (024) 8505276 ; Hp 081 391 219 848 – 0878 3713 1907. Demikian, atas perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih.