FH selenggarakan diseminasi dengan kemenlu

Universitas Negeri Semarang > Universitas Negeri Semarang > News > FH selenggarakan diseminasi dengan kemenlu

Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang (FH UNNES) selenggarakan diseminasi informasi kerja sama dalam penegakan hukum kejahatan lintas negara, jumat (8/3/19) di Gedung Serba Guna FH Kampus Sekaran.

Sebagai pelaksana designated line of communication, legal adviser, direktur hukum dan perjanjian politik serta keamanan Ricky Suhendar berharap dapat memberikan  informasi terkait pelaksanaan tugas dan fungsi dalam kerja sama penegakan hukum kejahatan lintas negara.

“Kegiatan ini diadakan sebagai langkah untuk memberikan pemahaman teknis pelaksanaan kerja sama penegakan hukum secara teoritis dan filosofis selama perkuliahan” ujar Dekan FH saat membuka acara tersebut.

Lebih lanjut Dr Rodiyah SPd SH MSi menyampaikan dengan kegiatan ini FH mampu membawa kemandirian UNNES dalam peningkatan derajat kewenangan penyelenggaraan dan pengelolaan Tri Dharma Perguruan Tinggi  pada era disrupsi di tahun inovasi.

“Mari dengan semangat dan kerja keras kita junjung fakultas hukum dengan melakukan terobosan besar melalui kerja sama ini” ujar Dr Rodiyah SPd SH MSi dengan ekspresi bahagia.

Leave a Reply

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

GDPR

  • Privacy Policy

Privacy Policy