Yeni Amalia Duta Wisata Jateng 2011

Sabtu, 3 Desember 2011 | 8:10 WIB


Yeni Amalia Duta Wisata Jateng 2011
LINTANG HAKIM-CLIC/HUMAS

Yeni Amalia

Yeni Amalia akhirnya terpilih sebagai Duta Wisata Jateng 2011. Mahasiswi Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Unnes ini berhasil menyisihkan lawan-lawannya dalam dalam Grand Final Pemilihan Duta Wisata Jateng 2011 yang berlangsung di kompleks PRPP Semarang, Jumat (2/12).

Sebelumnya, bersama puluhan duta wisata dari berbagai kabuaten/kota se-Jawa Tengah, gadis kelahiran Jakarta 19 tahun silam ini menjalani karantina selama tiga hari. Puncaknya, grand final yang kemudian menobatkannya sebagai yang terbaik.

Predikat itu tak urung makin menggenapi predikat lain yang telah diraih sebelumnya. Beberapa bulan lalu, Yeni terpilih sebagai juara I sekaligus favorit Putri Kampus Unnes. Selang beberapa bulan kemudian, gadis asal Blora ini mendaptkan mahkota Denok Semarang.

“Beribu-ribu terima kasih saya ucapkan untuk support dan doa semuanya yang telah diberikan. Tanpa Panjenengan, saya tidak bisa seperti ini. Matur nuwun,” ungkap Yeni melalui pesan pendek kepada unnes.ac.id.

Rektor Unnes Prof Sudijono Sastroatmodjo menyambut baik prestasi ini. “Semoga prestasi Yeni Amalia mampu memotivasi dan menginspirasi kita untuk terus berprestasi,” katanya.


DIUNGGAH : Sucipto Hadi Purnomo Dibaca : 4.398 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

18 komentar pada “Yeni Amalia Duta Wisata Jateng 2011

  1. BANGGA, Selamat untuk Dhek Yeni. Selamat juga Untuk UNNES tercinta. Terus kibarkan potensi-potensimu…!

    Viva akademika…!!!

  2. Berdasarkan data yang kami peroleh, Yeni lahir di Jakarta namun saat ini beralamat/tinggal di Blora. Menurut konfirmasi Yeni, keluarganya pindah ke Blora semenjak dia SD. Terima kasih atas komentar Saudara Papika. Salam.

  3. terima kasih atas komentar – komentar yang diberikan….
    untuk saudara papika, yang jelas saya adalah anak Indonesia.. entah dimana saya dilahirkan, dimana saya tinggal, saya akan selalu memberikan yang terbaik yang saya mampu untuk tempat tersebut…….

  4. Betul dik Yeni… lahir kan ndak isa milih tempat, yo namanya tetap orang indonesia, dan wong unnes yg emang bikin bangga.. Terus sukses ya dik.
    Dik Papika, kok nanya gitu to?

  5. Selamat untuk saudari Yeni Amalia.. sebagai generasi muda penerus bangsa mari kita berusaha melakukan yang terbaik & semangat tuk meraih sukses.. di dunia ini maupun di akhirat nanti.. Amin…

  6. selamat y mbak,,
    kibarkan nama UNNES ke seluruh penjuru negeri, jadikan UNNES sebagai yang terbaik di bumi pertiwi ini..
    salam UNNES KONSERVASI

  7. hebat n sukses buat mbk yeni…..smga bs memotivasi remaja2 putri jaman sekarang…..cantik pinter tp jangan lupa jg jaga etika n norma2 dlm idup dan pandai menjaga diri sebagai remaja yg putri yg berprestasi dan dibanggakan….

  8. saya baru baca ini
    walaupun saya bukan orang jateng,,saya pernah ketemu dengan mbak yeni sekali maret 2011 di unnes acara sosialisasi uu no 12 thn 2010..ga heran sekarang prestasinya banyak…selamat buat mbak yeni…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X