Workshop Lembaga Kemahasiswaan dan UKM

Jumat, 20 Desember 2013 | 20:28 WIB


Workshop Lembaga Kemahasiswaan dan UKM
HUMAS/ LINTANG HAKIM

Rektor Universitas Negeri Semarang, Prof Fathur Rokhman membuka acara Workshop kemahasiswaan di rumah Dinas Kelud, Jumat (20/12). Kegiatan ini dimasudkan sebagai ranah bertukar pikiran guna memaksimalkan peran mahasiswa dalam menyongsong visi Unnes sebagai Universitas Konservasi yang bertaraf internasional yang sehat, unggul dan sejahtera di tahun 2020.

“Marilah kita dorong mahasiswa agar berprestasi,” kata Prof Fathur. UKM menjadi wadah bagi mahasiswa agar berkembang dan tentunya menjadi pemimpin. Banyak sekali kesempatan bagi para mahasiswa untuk berlatih leadership,ikutlah berorganisasi.

Mahasiswa sebagai aktivis diharapkan dapat membina hubungan yang baik antar UKM. Selanjutnya Prof Fathur mengemukakan bahwa alangkah baiknya aktivis mahasiswa juga memperluas jaringan internasional melalui berbagai kesempatan kegiatan di luar negeri. “Banyak contoh partisipasi aktivis mahasiswa Unnes di kancah Internasional, misalnya HNMUN di Hardvard, One Young World di Afrika Selatan dan berbagai partisipasi mahasiswa lainnya”, ungkap Prof Fathur.

(Septina Dewi)


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 1.441 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

satu komentar pada “Workshop Lembaga Kemahasiswaan dan UKM

  1. salam jumpa,
    kami mohon info apakah di Universitas Negeri Semarang melalui pembantu rektor kemahasiswaan mempunyai jadwal atau program untuk bidang kemahasiswaan di tahun 2014? seperti workshop tentang peningkatan kreatifitas mahasiswa, penanganan masalah kemahasiswaan di lingkungan kampus, tata cara memberdayakan mahasiswa menjadi mahasiswa plus dll?
    jika ada dan boleh diikuti oleh kalangan luar, kami mohon info dan biaya akomodasinya agar kami bisa masukkan dalam jadwal rencana kegiatan kemahasiswaan kami.

    demikian surat ini, atas perhatian dan responnya, kami ucapkan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X