Wisuda Periode III, UNNES Kampus yang Mempunyai Daya Saing

Selasa, 26 September 2017 | 14:41 WIB


Wisuda Periode III, UNNES Kampus yang Mempunyai Daya Saing

Universitas Negeri Semarang (UNNES) mewisuda 1.466 mahasiswa pada wisuda periode III tahun 2017, Selasa (25/9). Wisudawan tersebut terdiri dari 12 doktor, 122 magister, 1.322 sarjana, dan 10 ahli madya lulusan diploma III.

Kepada para wisudawan, Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan,
peran para wisudawan menjadi sangat strategis sebagai pelopor dan pencipta inovasi yang unggul melalui pendidikan, penelitian, dan pengabdian yang akan menambah khazanah etalase rumah ilmu sebagai pengemban peradaban.

Ia menambahkan, wisudawan UNNES ini laksana generasi rumah ilmu yang selalu bersinar terang menghadirkan inovasi dan inspirasi dengan ilmu, pengetahuan dan ketrampilan serta bekal hidup yang memadai yang dididik dan ditempa penuh rasa asah, asih, asuh.

Salah satu wisudawan dari Turki yang belajar Pendidikan Matematika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Morve Boyaci merasa senang bisa kuliah di UNNES dan bisa mengikuti wisuda diperiode ini.

Morve menjelaskan, saya suka belajar di UNNES, karena kwalitas pendidikan disini tidak kalah dengan universitas lain di luar negeri. Itu mengapa saya memilih kuliah di UNNES. Banyak juga teman-teman saya yang belajar di UNNES mengatakan hal yang sama dengan yang saya katakan. Dan saya yakin dalam beberapa tahun lagi UNNES akan menjadi universitas yang bertaraf internasional.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 447 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X