Warga Unnes, Indahnya Kebersamaan

Jumat, 11 Desember 2015 | 11:22 WIB


Warga Unnes, Indahnya Kebersamaan
SIHONO/HUMAS

Rektor Prof Fathur Rokhman menyerahankan potongan tumpeng kepada Presiden BEM M. Mugni Labib didampingi WR III Dr Bambang Budi Raharjo.

Tak seperti biasanya, hari Jumat (11/12) halaman auditorium Universitas Negeri Semarang (Unnes) dipenuhi pimpinan dan karyawan bersenam mengikuti dua instruktur.

Mereka diantaranya Rektor Prof Fathur Rokhman, Wakil Rektor Bidang Akademik (WR I) Prof Rustono, WR II Dr Martono, WR III Dr Bambang Budi Raharjo, Direktur Pascasarjana (PPs) Prof Achmad Slamat, Wakil Direktur PPs, Dekan, Wakil Dekan, dan pejabat di lingkungan Unnes.

Di teras audit, sudah siap hidangan sarapan pagi diantara nasi pecel, soto Sukaraja, tempe tahu bacem, dan satu tumpeng nasi kunimg.

Ternyata, ini merupakan tasyakuran Rektor Prof Fathur dan Istri tercintanya yang bersamaan berulang tahun, tepatnya 10 Desember kemarin.

Prof Fathur menyampaikan, kebersamaan ini sangat baik sebagai modal untuk melakukan berbagai upaya akselerasi.

“Ini untuk maju Unnes diakui di tingkat dunia,” kata Prof Fathur.

Menurut Prof Fathur, universitas yang bereputasi di tingkat internasional itu harus diawali dengan kebersamaan untuk melangkah dalam suatu visi.

Prof Fathur memohon kepada fakultas dan PPs Unnes untuk menghidupkan lagi senam bersama. Insya Allah saya akan datang ikut senam secara bergiliran.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 958 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X