Upacara Hari Kebangkitan Nasional Pindah di FIK

Rabu, 16 Mei 2012 | 15:05 WIB


Banyaknya tenaga pendidik, tenaga kependidikan, dan mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang akan mengikuti upacara Hari Kebangkitan Nasional tanggal 21 Mei 2012 pukul 07 00, membuat upacara yang sedianya diselenggarakan di lapangan depan Gedung H dipindah ke Lapangan Sepak Bola Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Unnes.

Berita ini meralat Surat Edaran Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum nomor 41157/UN37/TU/2012 tanggal 14 Mei 2012 “Kami sudah berusaha memberitahu lewat SMS namun apabila tidak sampai, berita ini sekaligus sebagai pemberitahuan,” kata Zikri Kepala Sub Bagian Hukum dan Tatalaksana Unnes, Rabu (16/5).

Petugas upacara dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka, pakaian bagi peserta upacara, anggota senat universitas, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan memakai pakaian sipil harian (PSH), mahasiswa atas putih bawah hitam memakai jaket almamater. “Peserta upacara wajib hadir 15 menit sebelum dimulai,” tandasnya.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 2.135 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

satu komentar pada “Upacara Hari Kebangkitan Nasional Pindah di FIK

  1. Pemberitahuan lewat SMS, upacara dilaksanakan di belakang FIK. sedangkan pengumuman di website ini, upacara dilaksanakan di lapangan Sepakbola FIK…yang mana yang benar??? terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X