Menwa UNS Dominasi Lomba Lintas Medan IV

Minggu, 30 Juni 2013 | 22:56 WIB


Menwa UNS Dominasi Lomba Lintas Medan IV
DOK. MENWA

Juara Lomba Lintas Medan IV berfoto bersama dalam upacara penutupan, Sabtu (29/6) kemarin.

Resimen Mahasiswa Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Surakarta mendominasi Lomba Lintas Medan IV 2013 yang diselenggarakan Kamis-Sabtu (27-29/6) kemarin. Delegasi UNS berhasil memborong dua gelar sekaligus, yakni sebagai Juara I dan Juara II. Menwa Univeritas Panca Sakti (UPS) Tegal, rival terberatnya, harus puas menjadi Juara III.

Pengumuman pemenang dilakukan Sabtu (29/6) kemarin di Auditorium Unnes, Sekaran. Hadir dalam acara tersebut Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Unnes Prof Dr Masrukhi MPd. “Lomba Lintas Medan secara tidak langsung menjadi sarana pemersatu generasi muda bangsa Indonesia dengan berkumpulnya mahasiswa dari sabang sampai merauke di Universitas Negeri Semarang,” katanya.

Selain Juara I hingga III, panitia juga memberikan penghargaan kepada Menwa Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) sebagai Juara Harapan I. Juara harapan II diraih Menwa IAIN Walisongo Semarang. Penghargaan khusus sebagai tim paling kompak diberikan kepada Menwa Perguruan Tinggi Teknokrat Lampung. Adapun Menwa Universitas Jambi mendapat penghargaan sebagai Tim Favorit.

Penutupan Lomba Lintas Medan IV berlangsung meriah dengan pertunjukan tari oleh Kibtiyah Sri Rahayu, Wachidatul Fauziyah, Rumiyati, Puspa dan Evi. Peserta dan pengunjung juga disuguhi penampilan bela diri boxer, yang salah satunya diperagakan oleh anggota Menwa Unnes Fahru Roziah.

“Saya senang bisa menjadi salah satu peserta dari LLM IV ini karena disinilah dan pada moment inilah semua Menwa dari ujung ke ujung berkumpul untuk mempererat tali silaturrahmi dan jiwa senasib dan seperjuangan,” salah satu peserta mengungkapkan kesannya.

 

 


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 3.693 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X