UNNES Perkuat Kerjasama Dengan Kadin Dan Suara Merdeka Network

Rabu, 22 Februari 2017 | 13:45 WIB


UNNES Perkuat Kerjasama Dengan Kadin Dan Suara Merdeka Network
SETYO/HUMAS

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) dan Suara Merdeka Network melakukan kerjasama dengan Universitas Negeri Semarang (UNNES) dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia.

Kerjasama pertama antara UNNES dan Kadin yang ditandatangani Rektor UNNES dengan Ketua Kadin Kukrit Suryo Wicaksono. Kedua kerjasama antara UNNES dengan Suara Merdeka Network yang ditanda tangani oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama Prof YL Sukestiarno dengan CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono.

Saat memberikan sambutan Prof Fathur menyampaikan, Saya mengapresiasi penghargaan kepada berbagai media massa yang telah membantu publikasi  kegiatan di UNNES.

Dijelaskan Rektor, Melalui kerjasama ini diharapkan dapat memberikan berkah sehingga ke depan pengelolaan kedua institusi PTN ini dapat lebih bermutu dan berkualitas sehingga mampu memberikan layanan prima dan sukses mewujudkan UNNES menuju tahun Reputasi.

Ketua Kadin dan juga CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono menambahkan, Suara Merdeka tetap berkomitmen akan mendorong UNNES menuju Universitas yang bereputasi internasional dan universitas yang berbadan hukum.

Selain itu ia juga menyatakan, Kerjasama dengan UNNES ini bertujuan untuk mengembangkan bidang pendidikan, pelatihan dan vokasi. Selain itu Kadin Jawa Tengah juga bisa menimba ilmu dari UNNES yang merupakan ikon pendidikan di Jawa Tengah, sehingga training center Kadin Jawa Tengah bisa maju.

Acara ini dihadiri oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) Suara Merdeka Hendro Basuki, Pemred Wawasan Gunawan Permadi, Pemred Suara Merdeka Cyber Setiawan Hendra Lelana dan Pengurus Kadin Jawa Tengah.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 432 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X