Unnes Juara I Bulutangkis Se-Jateng dan DIY

Senin, 21 Oktober 2013 | 7:49 WIB


Unnes Juara I Bulutangkis Se-Jateng dan DIY
humas/dok

Persatuan Bulutangkis (PB) Universitas Negeri Semarang (Unnes) menjuarai Sirkuit Bulutangkis Antar-Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Se-Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Minggu (20/10), di Auditorium Graha Widyatama Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto.

Juara II diraih Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Juara III Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta.

Walid MSi, Ketua PB Unnes mengatakan, sirkuit berlangsung dalam dua tahun, yakni 2011-2013. “Unnes pada putaran terakhir ini main sempurna karena dari lima partai pertandingan semuanya menyumbangkan poin,” ujarnya kepada unnes.ac.id, Senin (21/10), di kampus Sekaran.

Menurutnya, keberhasilan PB Unnes meraih juara I dalam ajang ini merupakan prestasi yang kedua kalinya, karena pada peridoe tahun 2010-2011 Unnes juga meraih juara I. PB Unnes beranggotakan dosen dan karyawan di lingkungan Universitas Konservasi.

Walid mengatakan, keberhasilan Unnes meraih juara I dalam kejuaraan ini tidak lepas dari kerja keras dan dukungan Penasihat PB Unnes Prof Dr Supriadi Rustad MSi, Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, dan segenap pembantu rektor.

“Semoga prestasi ini akan senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan di tahun-tahun mendatang,” ujarnya.


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 1.901 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

5 komentar pada “Unnes Juara I Bulutangkis Se-Jateng dan DIY

  1. Prestasi yang membanggakan semoga seluruh anggota tim tetap solid baik pengurus maupun anggota, dan tetap terus berlanjut dengan prestasi-prestasi lain di masa yang akan datang, dengan terus membawa harum universitas negeri semarang universitas konservasi….bravo PB UNNES

  2. Pak Eko, Pak Fadli dan Pak Yunan terima kasih atas ucapan dan supportnya. Semoga ke depan tim PB UNNES semakin solid dan kompak utk menghadapi sirkuit di periode mendatang. Serta mohom dukungan semua civitas akdemika UNNES untuk mempertahan gelar juara mengingat periode berikutnya harus ada pasangan exekutif yaitu pejabat atau guru besar.

  3. Juara penting, tak kalah penting silaturahmi, kebersamaan dan kekeluargaan seluruh peserta…. saya tunggu kedatangan teman2 lagi kalau ke Banyumas… selalu saya siapkan mendoan buat temen2 smua….

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X