Unnes Gelar Turnamen Golf ke-9

Sabtu, 9 April 2016 | 18:34 WIB


Unnes Gelar Turnamen Golf ke-9

Sabtu (9/4) di Lapangan Borobudur Golf, Universitas Negeri Semarang (Unnes) selenggarakan Turnamen Golf ke-9 dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-51 Unnes. Sebanyak 118 pegolf memperebutkan tiga posisi terbaik dalam Turnamen Golf 2016 untuk kategori Flight A, Flight B, Flight C dan Flight Keterampilan.

Ketua Panitia Turnamen Golf Dr Bambang BR mengatakan bahwa selain kategori tersebut juga ada dua kategori lain yang akan diperbutkan oleh peserta. “Turnamen ini juga memperbutkan posisi Best Net Overall dan Best Gross Overall, “ katanya.

Sementara itu, Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan, gelaran ini diselenggarakan sebagai sarana silaturahmi antar pegolf. “Ini kegiatan kami gelar dalam meningkatkan hubungan kerjasama Unnes dengan para mitra serta tamu undangan,” tuturnya.

Selain turnamen, acara berbarengan dengan acara penyerahan bantuan tabungan pendidikan dua puluh mahasiswa Unnes, Panti Asuhan Ar-Roddiyah, Panti Asuhan FaffiruuIlallah, MI Tinjomoyo.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 1.103 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

6 komentar pada “Unnes Gelar Turnamen Golf ke-9

  1. Semoga dari turnament golf ini bisa melahirkan bibit pegolf yang handal untuk bertanding di Turnament Golf yang lebih besar lagi bahkan Turnament Golf Internasional.

  2. jadi inget peribahasa “Men Sana In Corpore Sano” di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat . Olahraga memang sangat penting, selain untuk menyehatkan badan juga untuk sejenak melupakan aktifitas kantor yang padat.
    Selamat berolahraga Pak!

  3. Sukses terus Unnes !!

    Yth Bapak Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum,saya ingin memberikan saran kalau bisa diadakan lomba atau kompetisi baik di bidang olahraga, olahraga tradisonal, seni, atau
    budaya yang pesertanya 1 tim dan tujuannya antara dosen, karyawan dan mahasiswa Unnes bersatu padu untuk memenangkan lomba tersebut dong, biar seluruh civitas akademika unnes baik dosen, karyawan dan mahasiswa hubungannya semakin terjalin akrab dan erat, dari situ kan nantinya kan bisa muncul komunikasi diantar mereka, dari komunikasi tersebut siapa tahu mereka bisa saling bertukar pikiran dan bisa memunculkan inovasi atau gagasan yang menarik dari mereka untuk bisa membangun kulitas Unnes lebih baik lagi yang bisa di tuangkan di penelitian, pengabdian ataupun kajian-kajian literatur, ya intinya mengajak mahasiswa untuk mampu berkomunikasi baik dengan dosen dan karyawan Unnes, karena selama ini masih banyak dijumpain mahasiswa yang belum mampu bekomunikasi baik dengan dosen dan karyawan Unnes yang nantinya bisa berujung kesalah pahaman.

    Semoga bisa dipertimbangkan saran saya ini ya Bapak, terima kasih atas perhatiannya bapak, mohon maaf jika kurang berkenan

  4. Selain sebagai sarana silaturahmi antar pegolf, Turnamen Golf ke-9 ini diharapkan bisa menyalurkan kemampuan para pemain golf dan melahirkan bibit pemain profesional. Apalagi bila diikuti atau bahkan diselenggarakan bagi mahasiswa Unnes sendiri. Ini akan sangat berguna bagi peningkatan kemampuan mereka dan memberikan pengalaman yang berharga.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *