Unnes Fair, Tiga Ruas Jalan dalam Kampus Ditutup

Rabu, 10 Oktober 2012 | 6:27 WIB


Tiga ruas jalan yang berada di antara FMIPA dan FBS kampus Sekaran ditutup penuh selama tiga hari, Rabu-Jumat (10-12/10). Penutupan itu terkait penyelenggaraan Unnes Fair, 11-12 Oktober di sepanjang ruas jalan dalam kompleks Hutan Konservasi tersebut.

Pengguna jalan yang hendak masuk ke FBS masuk dari pintu gerbang utama Unnes yang berada di sisi barat kampus. Dari sana, pengguna jalan menyusuri di sisi utara Tugu Konservasi kemudian berbelok ke kiri, masuk gerbang yang biasa hanya diperuntukkan sebagai pintu keluar. Jalur yang biasanya searah itu itu untuk sementara menjadi dua dua arah, untuk keluar-masuk kendaraan.

Pada saat yang bersamaan, akses masuk di depan dekanat ditutup. Alternatif lainnya untuk masuk ke FBS, bisa melewati Masjid Ulul Albab dan pengendara bisa memarkir kendaraannya di area parkir masjid tersebut. Selanjutnya berjalan kaki lewat pintu belakang kanan atau kiri masjid.

Adapun pengguna jalan yang hendak masuk ke FMIPA, bisa masuk lewat sisi timur atau barat. Akses di sisi timur FMIPA yang biasanya ditutup, khusus tiga hari ini dibuka sehingga dari sana para pengendara bisa memarkir kendaraannya di dalam area parkir timur fakultas.

Dari barat atau pintu gerbang, pengguna jalan yang hendak ke FMIPA bisa menempuh rute seperti biasanya. Dari pintu gerbang utama Unnes di sisi barat lurus, setelah pintu keluar FBS belok ke kanan, dan begitu sampai di belakang rektorat, ke kiri untuk masuk are parkir barat FMIPA.

“Atas perubahan jalur dan mungkin ketidaknyamanan ini, kami minta maaf,” kata Kepala Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian Drs Anwar Haryono MPd. Lihat Rute KLIK DI SINI


DIUNGGAH : Sucipto Hadi Purnomo Dibaca : 2.541 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

2 komentar pada “Unnes Fair, Tiga Ruas Jalan dalam Kampus Ditutup

  1. Hanya sekedar saran (untuk panitia?). Barangkali untuk informasi pengalihan rute tersebut bisa disertai tampilan gambarnya, sehingga lebih efisien dan penjelasan lebih mudah dipahami oleh pembaca, terutama yg belum begitu familiar dengan penunjukan menggunakan arah mata angin di sekiktar kampus. Selamat ber-fair- ria. Semoga Sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *