Unlam Kembali Kunjungi Unnes

Jumat, 4 Oktober 2013 | 11:54 WIB


Unlam Kembali Kunjungi Unnes
TIA/HUMAS

Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) kembali mengunjungi Universitas Negeri Semarang (Unnes), Jumat (4/10).  Kali ini Pembantu Rektor I Unlam Prof Dr Hadin Muhjad SH MHum datang tak lagi membawa rasa penasaran tentang gaung Unnes sebagai Universitas Konservasi, tetapi dia bersama rombongan datang hendak belajar perihal akademik dan keuangan di Unnes.

Sebelumnya, Unlam telah menyambangi Universitas Konservasi, akhir tahun 2012.

“Dua kali saya berkunjung ke Unnes, beda cerita. Kali ini kami dan rombongan ingin belajar mengenai sistem penerimaan mahasiswa baru dan administrasinya,” kata Prof Hadin, yang didampingi Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAUK) Dra Hj Noor Fitriyani K dan Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan (BAUK) Herry Supriyanto SH MHum.

Mereka diterima oleh Pembantu Rektor I Unnes Dr Agus Wahyudin MSi. “Saya senang Unlam kembali datang di Unnes. Kami telah menyiapkan pembahasan yang kami rangkum dalam penerimaan mahasiswa baru dalam bingkai administrasi dan akademik,” ujar Dr Agus.

Dia memaparkan mengenai prosedur mutu bidang akademik yang mencakup penerimaan mahasiswa baru, registrasi mahasiswa, registrasi mata kuliah, mahasiswa cuti kuliah, dan pelaksanaan wisuda.

Selain rombongan dari Unlam, Kepala BAAK Unnes Drs Heri Kismaryono MM, Kepala BAPK Unnes Drs Sutikno MSi bersama staf keuangan, akademik, dan IT turut hadir dan berbagi informasi dalam forum tersebut.


DIUNGGAH : Agestia Putri Nusantari Dibaca : 1.461 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X