UNJ dan Unmul Silaturahmi ke Unnes

Selasa, 13 November 2012 | 15:00 WIB


UNJ dan Unmul Silaturahmi ke Unnes
SIHONO/HUMAS

Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dan Universitas Mulawarman (Unmul) Samarinda melakukan silaturahmi ke Universitas Negeri Semarang (Unnes), Selasa (13/11). Rombongan kedua universitas itu di terima rektor Unnes Prof Sudijono Sastroatmodjo di rektorat kampus Sekaran.

Hadir mendampingi rektor Unnes Dr Agus Wahyudin Pembantu Rektor Bidang Akademik (PR I), Dr Wahyono (PR II), Prof Masrukhi (PR III), Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3), Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) dan pejabat di lingkungan Unnes.

Dari UNJ rombongan berjumlah 27 orang diketuai PR II Dr Suryadi, sedangkan dari Unmul di ketuai Tri Wahyuningsih MSi Pembantu Dekan Bidang Akademik.

“Silaturahmi dari UNJ dan Universitas Mulawarman ke Unnes ini suatu kehormatan yang luar biasa. Mudah-mudahan Unnes bisa berbagi, sebab dengan berbagi ini tidak akan pernah habis justru dengan berbagi kita akan berlimpah ruwah,” kata Rektor Prof Sudijono.

Dr Agus Wahyudin PR I Unnes mengatakan silaturahmi ini berbagi tentang keberadaan Informasi dan Teknologi (IT) Unnes diantaranya tentang kelembagaan, manajemen jaringan, manajemen sumber daya manusia, dan produk berbagai sistem dan aplikasinya.

Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum UNJ Dr Suryadi berharap semoga setelah siraturahmi ini apa yang sudah dipaparkan oleh Unnes bisa bermanfaat untuk UNJ. Hal senada juga dikemukakan Tri Wahyuningsih MSi Pembantu Dekan Bidang Akademik Universitas Mulawarman.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.311 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

2 komentar pada “UNJ dan Unmul Silaturahmi ke Unnes

  1. Kami sangat berterima kasih atas sambutan yg luar biasa dari Rektor Unnes dan jajarannya. Juga kami salut dgn perkembangan TIK Unnes yg begitu sangat pesat sejak 3 terakhir setelah kami berkunjung ke BPTIK tahun 2009 lalu. Begitu kuatnya komitmen pimpinan Unnes dan jajarannya mendukung dan mengembangkan TIK berbagai sistem informasi secara mandiri dan konsisten melaksanakannya dan menerima semua konsekuensinya. Selain berbagai sistem informasi digunakan untuk keperluan Unnes sendiri, juga beberapa diantaranya telah dipakai tingkat nasional. Sungguh hebat!!!.

    Kami perlu banyak belajar dari Unnes untuk mengembangkan TIK UNJ. Semoga pimpinan kami turut mendukung upaya kami mengejar kemajuan TIK Unes tsb. Amin. (Irsal/Ka Puskom UNJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *