UKM Tenis Raih Emas dan Perunggu

Selasa, 9 Desember 2014 | 8:00 WIB


UKM Tenis Raih Emas dan Perunggu
HUMAS/ DOK

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tenis lapangan Universitas Negeri Semarang (Unnes) meraih hasil baik dalam Turnamen Tenis Nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Brawijaya dengan UKM Tenis Unibraw, 24-30 November.

Dalam Turnamen tersebut Universitas Negeri Semarang, Laksmi Nuraningsih dan llif Nafi’ah meraih juara satu di nomer Ganda Putri Perorangan dan juara 2 dan 3 diraih oleh Universitas Negeri Yogyakarta dan Universitas Brawijaya. Sedangkan di nomer Ganda Mix Perorangan, Unnes berhasil meraih juara 3 yakni Ima Nindi dan Patria Oscar Sagita

Pertandingan ini diikuti 9 perguruan tinggi negeri dan swasta, di antaranya Universitas Negeri Semarang, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Brawijaya, Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Negeri Sebelas Maret, Universitas Gadjah Mada, Universitas Negeri Surabaya, dan Universitas Negeri Jember.

Ricko Irwan SPd MPd pelatih UKM Unnes mengatakan “Target yang diamanahkan dari Unnes untuk bisa mempertahankan emas akhirnya bisa tercapai. Harapan saya selaku official, tim UKM Tenis Unnes selalu meningkatkan kemampuan dan selalu rajin berlatih agar dapat meraih prestasi yang maksimal dan selalu mempertahankan medali emas di pertandingan nasional selanjutnya.”


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 769 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X