Uji Keterampilan, Tetap Semangat Meski Puasa

Senin, 22 Juli 2013 | 11:57 WIB


Uji Keterampilan, Tetap Semangat Meski Puasa
Setyo/humas

Lebih dari 700 pendaftar Seleksi Penerimaan Mahasiswa Unnes (SPMU) menjalani ujian keterampilan Senin (22/7) hari ini di kampus Sekaran. Mereka mengikuti ujian dengan semangat meski dilakukan saat mereka melaksanakan puasa Ramadan.

Peserta ujian sudah datang ke Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) untuk bidang olah raga dan Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) untuk bidang seni sejak pukul 07.00 WIB pagi tadi. Secara bergiliran mereka menjalani pemeriksaan fisik. Ujian dilanjutkan dengan tes kebugaran dan tes keterampilan olahraga.

Di bidang olahraga, program studi yang mewajibkan pendaftarnya menjalani ujian keterampilan adalah Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekresi S1, Pendidikan Guru Pendidikan Jasmani Sekolah Dasar (PGPJSD) S1, dan Pendidikan Kelatihan Olahraga S1, dan Ilmu Keolahragaan S1.

Adapun di bidang seni, program studi yang mengikuti ujian keterampilan adalah Pendidikan Seni Rupa S1, Seni Rupa S1, Desain Komunikasi Visual D3, Pendidikan Seni Tari S1, dan Pendidikan Seni Musik S1.

Ujian keterampilan adalah kelanjutan dari tes tertulis SPMU yang dilaksanakan Minggu (21/7) kemarin. Sedikitnya 6.945 pendaftar akan memperebutkan 734 bangku kuliah di Unnes. Hasil ujian akan diumumkan pada Jumat (26/7) melalui laman http://spmu.unnes.ac.id.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.480 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *