Tunggu Turunnya BLU dari Dikti, Universitas Sam Ratulangi Studi Banding Remunerasi ke UNNES

Kamis, 11 Agustus 2016 | 11:41 WIB


Tunggu Turunnya BLU dari Dikti, Universitas Sam Ratulangi Studi Banding Remunerasi ke UNNES
SIHONO/HUMAS

Sambil menunggu turunnya Surat Keputusan dari Kementrian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Kemenristekditi) tentang Sistem Badan Layanan Umum (BLU) kami disarankan oleh Kementerian untuk memperdalam sistem remunerasi ke Universitas Negeri Semaramng (UNNES).

Atas saran dari Kementerian itu, kami serombongan sebanyak 13 orang ingin menimba ilmu tentang sistem remunerasi yang diterapkan di UNNES ini.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Penganggaran, dan Kerjasama Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Sulawesi Utara Prof Dr Ir Sangkertadi DEA sebagai ketua rombongan menyampaikan itu atas maksud dan tujuannya studi banding ke UNNES, Kamis (11/8) di Rektorat kampus Sekaran Gungpati.

Prof Sangkertadi juga mengatakan, kami di UNNES selama dua hari mendalami sistem remunerasi dan implementasinya. Masukan dan saran dari UNNES akan kami terapkan di kampus kami.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan UNNES Dr Martono di dampingi Wakil Rektor Bidang Pengembangan dan Kerja Sama Prof Dr YL Sukestiyarno mengampaikan selamat datang di kampus konservasi ini.

Konservasi tidak hanya hijaunya tumbuh-tumbuhan saja, tapi juga lingkungan, budaya, dan tata nilai. Sehingga mahasiswa UNNES berkarakter, kata Dr Martono.

“Silakan belajar remunerasi dari UNNES, sebab berbagi ilmu itu tidak habis malah bertambah,” kata Martono.

Kegiatan dilanjutkan dengan presentasi oleh tim remunenasi UNNES diantarannya Amir Mahmud SPd MSi, Moh Khoiruddin SE MSi, Henny Murtini SE MSi, dan Mona Subagja SPd.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 790 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *