Tulisan Parikan Konservasi Bahasa Jawa Unnes Masuk Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia

Jumat, 13 November 2015 | 13:28 WIB


Tulisan Parikan Konservasi Bahasa Jawa Unnes Masuk Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia
SIHONO/HUMAS

Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia (Leprid) mencatat rekor penulisan parikan konservasi berbahasa jawa Universitas Negeri Semarang (Unnes) dengan Nomor Prestasi 97/P.LEPRID/XI/2015, Jumat (13/11) di lapangan olahraga Fakultas Ilmu Keolahragaan kampus Sekaran Gunungpati.

Direktur Leprid Paulus Pangka SH menyampaikan, penulisan parikan konservasi berbahasa jawa secara online­­ ini merupakan rekor terbanyak yakni 14.753 parikan yang dibuat oleh 6.180 mahasiswa baru angkatan 2015.

Penghargaan diberikan kepada Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum sebagai pemrakarsa yang diwakili oleh Pembantu Rektor Bidang Pengembangan dan Kerja sama Prof Dr Sukestiyarno. Kemudian, penghargaan juga diberikan kepada Unnes sebagai penyelenggara yang diwakili oleh Pembantu Rektor Bidang Akademik Prof Dr Rustono.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.256 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

2 komentar pada “Tulisan Parikan Konservasi Bahasa Jawa Unnes Masuk Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia

  1. Luar biasa semoga unnes kedepannya terus berEvulusi, Lebih baik, Salah satunya membuat Sensasi baru. bukti Unnes berbeda dari universitas lain baik dalam maupun luar negri, karena unnes mampu menjadi ajang percontohan bahwa unnes kampus selalu menjunjung tinggi budaya, moralitas, dan kode etik bangsa…sukses selalu dan berkarya, harapan unnes menjadi kampus fenomenal..Amin..

  2. Luar biasa semoga unnes kedepannya terus berEvulusi, Lebih baik, Salah satunya membuat Sensasi baru. bukti Unnes berbeda dari universitas lain baik dalam maupun luar negri, karena unnes mampu menjadi ajang percontohan bahwa unnes kampus selalu menjunjung tinggi budaya, moralitas, dan kode etik bangsa…sukses selalu dan berkarya, harapan unnes menjadi kampus pioneer of goodnes..Amin..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X