Tim UKM Tenis UNNES Raih 3 Perak 1 Perunggu Pada Brawijaya National Tennis Tournament

Rabu, 7 Desember 2016 | 12:48 WIB


Tim UKM Tenis UNNES Raih 3 Perak 1 Perunggu Pada Brawijaya National Tennis Tournament
HUMAS/DOK

Tim UKM Tenis Universitas Negeri Semarang (UNNES) berhasil memperoleh3 perak dan 1 perunggu pada nomor beregu, ganda putri, dan ganda campuran, sedangkan pada ganda putra memperoleh perunggu pada kejuaraan Brawijaya National Open Tournamnet yang diselenggarakan pada tanggal 27 November s.d 02 Desember tahun 2016 di Universitas Brawijaya Malang.

Pada nomor beregu Tim UKM tenis yang dikomandoi Alif Nafiah dkk berhasil meraih medali perak setelah mengalahkan lawan-lawan tangguh seperti UB A 3-0, UNS 3-0. Pada babak semifinal mengalahkan UGM 3-0, akan tetapi pada babak final langkah Alif dkk terhenti oleh tim UNY dengan skor 2-1.

Pada nomor perorangan ganda putri UKM tenis juga terhenti di babak final setelah pasangan Alif/Imanindi dikalahkan pasangan ganda putri UB Tea/Oktavia 8-3, untuk ganda campuran lagi-lagi pasangan gado-gado Anggie/Alif dikalahkan pasangan UNY Imam/Uun 8-3. Dan pada ganda perorangan ganda putra pasangan Anggie/Andro terhenti di babak semifinal setelah dikalahkan pasangan UNY Pambudi/Nugroho 8-4. Ricko Irawan


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 241 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *