Tim Paduan Suara UNNES Siap Berlaga di Hainan Tiongkok

Jumat, 17 November 2017 | 16:40 WIB


Tim Paduan Suara UNNES Siap Berlaga di Hainan Tiongkok

Mahasiswa Universitas Negeri Semarang (UNNES) yang tergabung dalam Voice of Conservation atau Paduan Suara (Padus) Konservasi UNNES siap mengibarkan reputasi dalam konser dan lomba paduan suara internasional Hainan Choir Festival 2017 pada Minggu hingga Jumat (19-24/11) di Hainan Tiongkok.

Dalam ajang lomba bergengsi yang diikuti oleh berbagai negara ini, UNNES mendelegasikan 37 penyanyi, satu pengiring, satu konduktor, dan satu official.

Indonesia mendapat undangan untuk konser delegasi kegiatan tersebut, berawal ketika mendapatkan medali emas dalam lomba paduan suara internasional di Bali. Pihak penyelenggara lomba Hainan Choir Festival 2017, tertarik dengan aransemen yang dibawakan oleh paduan suara UNNES, sehingga paduan suara UNNES terpilih menjadi wakil Indonesia untuk mengikuti ajang International tersebut.

Saat menerima pamitan delegasi, Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengimbau kepada tim Paduan Suara Konservasi UNNES untuk tetap menjaga nama baik UNNES dan juga Indonesia.

“Kalian bukan saja wakil UNNES, tapi juga wakil Indonesia dikancah internasional. Jaga nama baik almamater dan jaga juga nama baik bangsa dan negara kita. Selamat berkompetisi dan tetap junjung tinggi sportifitas”, ungkap Rektor UNNES.

Official Tim Paduan Suara Eko Raharjo MHum menyatakan kesiapan Tim Paduan Suara Konservasi UNNES untuk mengikuti festival tersebut.

“Kami telah mengusahakan yang terbaik, sejak perencanaan awal hingga saaat ini. Kami sangat optimis dapat berproses dengan baik untuk menyajikan yang terbaik”, jelas Eko.

Tim Paduan Suara Konservasi UNNES berasal dari berbagai Program Studi dan Fakultas yang ada di UNNES.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 304 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X