Unnes Terbaik II Kejuaraan Hoki Antar-Perguruan Tinggi

Selasa, 5 Februari 2013 | 15:06 WIB


Unnes Terbaik II Kejuaraan Hoki Antar-Perguruan Tinggi
SIHONO/HUMAS

Tim Hoki Putra Universitas Negeri Semarang (Unnes) meraih juara II pada Kejuaraan Invitasi Hoki Ruangan Antar-Perguruan Tinggi ke- 27 di Institut Teknologi Bandung. Selain juara II, Tim Unnes juga ditetapkan sebagai Tim Ter-Fair Play.

Pertandingan yang berlangsung sepekan (12-19/1) itu, Tim putra unnes di semi final mengalahkan tim STEI Indonesia dengan skor 2-1. Sehingga Tim STEI Indonesia menjadi juara III.

Hari berikutnya di final, tim putra melawan tim Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Pada pertandingan yang menentukan ini tim Unnes mengerahkan sekuat tenaga untuk memenangi pertandingan, namun tim UNJ berhasil mengunggulinya sehingga menjadi juara pertama, kata Muhamad Afifuddin salah satu tim hoki Unnes kepada unnes.ac.id, Selasa (5/2), di rektorat kampus Sekaran.

Sedangkan tim hoki putri Unnes pada perhelatan akbar itu harus puas di urutan ke-empat. Pertandingan diikuti 19 tim putra dan 9 tim putri antara lain dari Universitas Gajah Mada (UGM), Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), dan Universitas Negeri Surabaya (Unesa).

Prestasi
Indah Puspitasari pemain Hoki putri Unnes menuturkan pada 2010 dan 2011 berturut-turut dalam pertandingan yang sama, tim hoki putri meraih juara III. Pada pertandingan Indonesia Open 2011 di Cibubur yang diselenggarakan Pengurus Besar Federasi Hoki Indonosia tim putri juara III, pertandingan Hoki Lapangan Antar Club se-Jawa Tengah 2011 di Semarang tim putra juara I, Putri juara II.

Selain itu, pada pertandingan antar Club se-Jawa Tengah 2012 tim putra juara II dan tim putri meraih juara III.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 20.293 kali
EDITOR : Sihono

3 komentar pada “Unnes Terbaik II Kejuaraan Hoki Antar-Perguruan Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X