Tiga Dosen Unnes Purna Tugas

Selasa, 30 Juni 2015 | 11:21 WIB


Tiga Dosen Unnes Purna Tugas
SIHONO/HUMAS

Memasuki bulan suci ramadhan, tiga dosen Universitas Negeri Semarang (Unnes) memasuki purna tugas terhitung mulai tanggal 1 Juli 2015.

Mereka yakni Drs Wagiman Joseph dosen mata kuliah pokok musik instrumen Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Dra Asniaty Sulaiman MT dosen mata kuliah pokok konstruksi jalan raya (FT), Drs Moch Ichsan MPd dosen mata kuliah pokok matematika dan pendidikan matematika SD (FIP).

Pelepasan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman Mhum, Selasa (30/6) di rektorat kampus Sekaran.

Hadir Pembantu Rektor Bidang Akademik (PR I) Prof Rustono, PR II Dr Martono, PR IV Prof YL Sukestiyarno, Dekan,Kepala Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian, Ketua Wredatama dan pejabat terkait di lingkungan Unnes.

Rektor Prof Fathur Rokhman menyampaikan, pelepasan purna tugas ini merupakan penghormatan dan suatu tradisi dari para pimpinan pendahulu sehingga tradisi baik ini perlu diuri-uri.

Untuk itu, kata Rektor atas nama pribadi dan lembaga kami mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini, dan mohon maaf apabila dalam tutur kata dan melayani kurang berkenan karena keterbatasan.

Menjadi dosen merupakan tugas mulia untuk menghantarkan mahasiswa sampai lulus. Mereka bisa menjadi peran dan tokoh di masyarakat, jelas Rektor.
“Pengabdian ini tidak bisa diganti dengan apapun, untuk itu kami ucapkan terimakasih,” kata Rektor.

Setelah pelepasan dari universitas ini, secara otomatis menjadi anggota Wredatama yakni perkumpulan para pensiuanan Unnes yang diketuai oleh Zoedindharto Budi Utomo.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 741 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

2 komentar pada “Tiga Dosen Unnes Purna Tugas

  1. Selamat bapak Joseph,semoga bapak dapat menjalankan purna tugas bapak dengan sehat dan sukses,saya pribadi,teman”,dan sendratasik saya yakin sangat kehilangan…..sukses romo..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *