Agar Mahasiswa Memikirkan Bangsa

Jumat, 4 Oktober 2013 | 9:40 WIB


Supaya kondisi bangsa selalu bergerak ke arah yang lebih baik, pemikiran, ide, dan gagasan mahasiswa sangatlah dinantikan.

Oleh sebab itu, Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM KM) Universitas Negeri Semarang (Unnes) sebagai wadah dalam menuangkan ekspresi akademik sekaligus meningkatkan soft skill menjadi generasi berkualitas dan profesional, harus ikut berperan dalam pembentukan karakter bangsa.

Mereka akan menggelar kuliah umum dengan tema “Dari Kami untuk Indonesia”, Sabtu, 5 Oktober 2013 di Auditorium Unnes Kampus Sekaran.

Acara yang akan diikuti oleh seluruh mahasiswa angkatan 2013 itu menghadirkan narasumber Ketua Umum MITI Dr Warsito P Taruno dan Sekjen Komnas Perlindungan Anak Samsul Ridwan.

Ketua Panitia Khaerul Umam mengemukakan, acara tersebut bertujuan menyiapkan pemimpin masa depan yang berkualitas dan berintegritas.

“Acara dibagi menjadi dua sesi, sesi I pukul 06.45-11.15 akan diikuti oleh mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Fakultas Hukum (FH), Fakultas Ekonomi (FE), dan Fakultas Ilmu Sosial (FIS),” katanya.

Sedangkan sesi II pukul 12.15 – 16.30 akan diikuti mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alama (FMIPA), Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), dan Fakultas Teknik (FT).


DIUNGGAH : Rohmawati Dibaca : 1.268 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *