Terkait Remunerasi, UNIB Gandeng Unnes

Senin, 19 Oktober 2015 | 16:00 WIB


Terkait Remunerasi, UNIB Gandeng Unnes
HUMAS/DOK

Universitas Negeri Semarang dan Universitas Bengkulu (Unib) melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU)  di Unib Senin, (19/10). Penandatanganan dilakukan oleh Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum dan Rektor Unib Dr Ridwan Nurazi MSc.

Menurut Dr Ridwan, melalui kerja sama ini, Unib meminta informasi tentang remunerasi sistem BLU karena Unnes dinilai lebih unggul dan memiliki prestasi serta pengalaman sangat mumpuni dalam penerapan remunerasi.

“Sebelumnya Unib sudah melihat pelaksanaan remunerasi di perguruan tinggi lain, seperti Unpad, UGM, dan perguruan tinggi negeri yang lain. Namun, menurut pengamatan kami implementasi remunerasi di Unnes lebih cocok diterapkan di Unib,” kata Rektor Unib.

Melalui kerjasama ini, Prof Fathur berharap dapat memberikan berkah sehingga ke depan pengelolaan kedua institusi ini dapat lebih bermutu dan berkualitas sehingga mampu memberikan layanan prima dan sukses mewujudkan visi dan misi yang sudah ditetapkan.

“kerja sama ini sudah menjadi suatu keniscayaan dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas layanan, oleh sebab itu Unnes menyambut baik kerjasama ini,” ungkap Rektor Unnes didampingi Pembantu Rektor Unnes Bidang Administrasi Umum Dr S Martono MSi.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 879 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X