Sukamtono Dipromosikan Kabag, Dyah Karen Sitoresmi Kasubag

Senin, 13 Maret 2017 | 9:05 WIB


Sukamtono Dipromosikan Kabag, Dyah Karen Sitoresmi Kasubag
SETYO/HUMAS

Sebanyak 5 Orang pejabat di lingkungan Universitas Negeri Semarang (UNNES) dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Senin (13/3) di Gedung Rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

Mereka yakni  Sukamtono SPd semula Kasubag Keuangan LP3 dilantik sebagai Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha FE,  Dyah Karen Sitoresmi ST diangkat menjadi Kepala Sub Bagian (Kasubag)  Pelaporan Keuangan di BPK.

Rolling Kepala Sub Bagian

Unang Setiawati SE yang semula menjabat Kasubag Keuangan di Pelaporan Keuangan BPK diangkat menjadi Kasubag Keuangan di LP3, Suharyanta SPd yang semula menjabat Kasubag Program dan Akutansi LP2M diangkat menjadi Kasubag Keuangan Pascasarjana, dan Tugiman Susyanto SPd semula menjabat Kasubag Keuangan Pascasarjana diangkat menjadi Kasubag Program dan Akutansi LP2M.

Saat Pelantikan Rektor UNNES menyampaikan, Para pejabat yang dilantik untuk meluruskan barisan yakni ketika menjalankan tugas pokok dan fungsi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Ia menambahkan, Mari kita bekerja dengan jujur dan bertanggung jawab atas kinerja yang kita lakukan, tingkatkan komunikasi, koordinasi dan sinergi karena kekuatan dari sebuah tim adalah ketika bersinergitas.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 619 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *