Studi ke Luar Negeri, 6 Dosen Pamit Rektor

Kamis, 1 September 2016 | 13:31 WIB


Studi ke Luar Negeri, 6 Dosen Pamit Rektor
HUMAS/ LINTANG HAKIM

Dalam rangka mengikuti studi ke Luar negeri, 6 Dosen Universitas Negeri Semarang (UNNES) pamit kepada Rektor UNNES Prof Fathur Rokhman MHum di Ruang Rektor siang tadi, Kamis (9/1). Mereka mengikuti studi di berbagai negara dengan program beasiswa LPDP (Lembaga Pengelola Dana Keuangan).

Keenam dosen tersebut ialah Liftiah SPd MSi – FIP (National Chung Cheng University Taiwan), Siti Nuzulia SPsi MSi – FIP (University of Hull Inggris), Samuel Budi Wardhana Kusuma SSi Msc (Kanazawa University Jepang), Arif Widiyatmoko SPd MPd – FMIPA (Hirosima University Jepang), Catur Rini Widyastuti ST MSc – FT (Technische Universitaet Darmstadt Jerman), Rizqi Fitri Naryanto ST MEng – FT (Kanazawa University Jepang).

Rektor menyampaikan kepada enam dosen tersebut untuk bisa memanfaatkan kesempatan baik ini, dengan studi yang tepat waktu dan juga berprestasi. Dan jangan lupa saat kuliah harus bisa menambah nilai lebih seperti menjalin kerjasama yang baik dan melakukan riset.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 2.893 kali
EDITOR : Lintang Hakim

4 komentar pada “Studi ke Luar Negeri, 6 Dosen Pamit Rektor

  1. Selamat bagi para dosen Universitas Negeri Semarang, semoga sukses, dan bisa menjadi motivasi bagi para dosen serta mahasiswa untuk dapat studi di tingkat internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *