Unnes Mengundang Enam Universitas Luar Negeri

Kamis, 28 Maret 2013 | 13:30 WIB


Unnes Mengundang Enam Universitas Luar Negeri
ARIEF-IDB/HUMAS

Mahasiswa dan dosen memeroleh informasi tentang beasiswa luar negeri, Rabu (27/3), di rektorat kampus Sekaran.

Universitas Negeri Semarang (Unnes) selalu berupaya agar mahasiswa dan dosen bisa mendapatkan beasiswa di luar negeri.

“Kuliah ke luar negeri bukanlah hal yang mustahil bagi mahasiswa dan dosen Unnes,” tegas Staf Ahli Pembantu Rektor Bidang Pengembangan dan Kerja Sama (PR IV) Hendi Pratama, ketika membuka Workshop Sosialisasi Beasiswa Direktorat jenderal pendidikan Tinggi (Dikti) Gelombang II-2013, Rabu (27/3), di kampus Sekaran.

Beasiswa tersebut berasal dari Macquaire University-Sydney, Sandwich Program, serta student Mobility Program.

Selain itu, enam Universitas dari Australia juga diundang, di antaranya Monash University, University of Canberra, Macquaire University, Deakin University University of Wonlongong, dan New Zeeland International Doctoral Research Scholarship.

Di hadapan ratusan peserta yang terdiri dari dosen dan mahasiswa Unnes, Hendi mengatakan, Unnes konsisten akan selalu mengakses informasi tentang beasiswa luar negeri dan semuanya diharapkan bisa mengikutinya.

“Segala informasi yang kita dapatkan saat ini hanya akan menjadi angan-angan ketika kita tidak melakukan sesuatu. Oleh sebab itu coba dan lakukanlah,” ujarnya.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 2.139 kali
EDITOR : Dwi Sulistiawan

2 komentar pada “Unnes Mengundang Enam Universitas Luar Negeri

  1. Mohon untuk staf/tenaga kependidikan yang lain (non dosen) seperti kami para pustakawan juga diberi kesempatan untuk belajar di Universitas di luar negeri.. Kami menginginkan agar pencapaian visi universitas bertaraf internasional juga didukung oleh tenaga-tenaga kependidikan lulusan universitas dari luar negeri. Terima kasih atas perhatian bapak/ibu.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X