Sopir Andal Itu Kini Pensiun

Rabu, 4 Juli 2012 | 10:58 WIB


Gijana, salah seorang sopir di Universitas Negeri Semarang (Unnes) telah memasuki purnatugas. Banyak kesan selama dia bertugas. Salah satunya disampaikan Kepala BAUK Drs Anwar Haryono MPd.

“Dengan ketangkasannya sebagai pengemudi mobil dinas, Gijana mampu menghindari kecelakaan ketika mendampingi saya bertugas ke luar kota,” kata Anwar, pada pelepasan yang berlangsung di gedung H kampus Sekarang, Selasa (3/7).

Khris Murtugal SPd dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) juga memasuki masa purnatugas. Dia mengatakan kesejahteraan yang diberikan Unnes kepada dirinya cukup.  “Slogan Sutera (Sehat, Unggul, dan Sejahtera) betul-betul saya rasakan,” tegasnya.

Pembantu Rektor II Drs Wahyono MM beberapa kali memuji kesetiaan dan ketangkasan mereka berdua. Khris Murtugal dan Gijana dinilainya telah ikut membesarkan Unnes. “Kesetiaan mereka pada Unnes tidak perlu diragukan lagi. Ini terbukti mereka sangat hafal sekali tahun berapa dan ditempatkan di mana saat mengabdikan diri di Unnes,” ungkapnya.

Korpri dan Unnes  memberikan sedikit kenangan-kenangan sebagai perwujudan cinta Unnes kepada mereka berdua yang telah ikut membesarkan Unnes. Semoga bisa diterima dengan senang hati walau secara materi tidaklah seberapa,” lanjut Wahyono.


DIUNGGAH : Kartika Fajar Cahyani Dibaca : 2.154 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

6 komentar pada “Sopir Andal Itu Kini Pensiun

  1. Terima kasih pengabdiannya pak Gijana, banyak kenangan yang bapak torehkan untuk lembaga ini, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan kepada bapak dan keluarga

  2. Mas Krismurtungal
    Selamat telah purna tugas, sukses. Jebule awake dewe wis pada tuwo … ngerti2 purna, teringat dulu waktu masih bertetangga

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *