Sekolah Musik Animato dan Its Milk Cafe Hadir di KWU UNNES

Sabtu, 13 Januari 2018 | 17:59 WIB


Sekolah Musik Animato dan Its Milk Cafe Hadir di KWU UNNES

Badan Pengembang Bisnis Universitas Negeri Semarang (UNNES) setelah sukses dengan berbagai usaha terus melakukan ekspansi dengan mengembangkan Unit Usaha dengan melibatkan mahasiswa dan alumni.

Setelah sukses dengan FIK to FIT kali ini meresmikan Cafe Its Milk dan Sekolah Musik Animato.

Saat meresmikan acara Wakil Rektor Bidang Kerjasama UNNES Prof Dr Sukestiyarno PhD menyampaikan, Badan Pengembang Bisnis UNNES akan terus mengembangkan usahanya hingga menjadi mercusuarnya mahasiswa untuk membangun usaha.

Prof Sukestiyarno menjelaskan, pengusaha baru yang bergabung dengan Badan Pengembang Bisnis UNNES adalah Its Milk seorang pengusaha muda milik alumni UNNES yaitu Faisal dan Sekolah Musik Animato dari mahasiswa Seni Musik UNNES.

Kami berharap, dengan adanya Its Milk dapat memberikan pengalaman dan contoh kepada mahasiswa UNNES yang punya keinginan untuk berwirausaha. Kami akan terus mendorong terus wirausahawan dari UNNES untuk mendukung tahun internasionalisasi yang dicanangkan oleh UNNES.

Hal tersebut senada dengan Ketua Badan Pengembang Bisnis UNNES Prof Dr Sucihatiningsih Dian Wisaka Prajanti MSi yang mengemukakan, saat ini Gedung KWU UNNES sudah ditempati beberapa usaha diantaranya Puslakes, Samsat Online, Perkantoran, Tempat Fitnes dan Kebugaran, dan DKWU Cafe.

Kedepan kita akan mengedepankan Interpreneur Muda dari Mahasiswa UNNES dan Alumni terutama yang berbasis riset dan ilmu pengetahuan.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 293 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X