S Martono Raih Suara Terbanyak

Senin, 24 Januari 2011 | 14:25 WIB


DRS S Martono MSi akhirnya mendapatkan 13 suara atau yang terbanyak dalam Pemilihan Dekan Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Semarang (Unnes), Senin (24/1), di fakultas tersebut.

Calon lain, Prof Dr Rusdarti MSi hanya mendapatkan satu suara, sedangkan Drs Muhsin MSi yang juga telah ditetapkan sebagai bakal calon 21 Januari lalu, akhirnya mengundurkan sesaat sebelum pemaparan visi-misi.

M Khafid SPd MSi selaku penanggung jawab pemilihan mengatakan, hasil tersebut akan menjadi dasar dalam pelantikan dekan antarwaktu 2011-2014 untuk mengisi kekosongan jabatan setelah dekan sebelumnya, Drs Agus Wahyudin MSi dilantik sebagai pembantu rektor bidang akademik.

Sebelumnya, Rektor Prof Sudijono Sastroatmodjo, di depan semua dosen fakultas itu berjanji tidak akan melakukan intervensi dan bakal menjadikan hasil pemilihan sebagai dasar penetapan. “Yang mendapat suara terbanyak yang akan saya lantik sebagai dekan antarwaktu,” kata Rektor.


DIUNGGAH : Sucipto Hadi Purnomo Dibaca : 4.513 kali
EDITOR : Rochsid Tri HP

19 komentar pada “S Martono Raih Suara Terbanyak

  1. Selamat Pak Martono…. semoga FE Unnes menjadi semakin sehat, semakin unggul, dan semakin sejahtera… Salam sutera, sera, palapa

  2. selamat, dan insya4JJI nanti setelah dilantik bisa membawa kemaslakhatan bagi civitas akademika FE khususnya dan Unnes umumnya, serta semua stakeholder unnes, selalu mendapatkan petunjuk dan lindungan 4JJI SWT . Amin

  3. Selamat dan Sukses Bpk.S.Martono…Smga bisa membawa FE menjadi semakin baik..dan secepatnya go Internasional…
    Jayalah FE UNNES tercinta…
    Jadilah Fakultas yang Unggul dan Bekwalias..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *