Rektor UNNES, Saya Indonesia Saya Pancasila

Kamis, 1 Juni 2017 | 18:56 WIB


Rektor UNNES, Saya Indonesia Saya Pancasila
Humas / Dok

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman Mhum mengucapkan selamat hari lahirnya Pancasila 1 Juni. Pada kesempatan ini Prof Fathur juga menyerukan semboyan “Saya Indonesia Saya Pancasila”.

Seruan ini, menurut Prof Fathur, sebagai komitmen bersama untuk melawan dan menolak paham dan gerakan yang melemahkan sendi-sendi nasionalisme.

“UNNES akan terus mengkampanyekan antiradikalisme, antiterorisme, dan NKRI harga mati, Pancasila, dan UUD 1945 sebagai pandangan hidup masyarakat di Indonesia”, tegasnya melalui WhatsApp yang dikirim dari Tanah Suci kepada Unnes.ac.id (1/6).

Melalui momentum kelahiran Pancasila, Rektor mengajak peran aktif seluruh keluarga besar universitas berwawasan konservasi berreputasi internasional ini untuk tetap menjaga perdamaian, persatuan, dan persaudaraan dengan saling menghargai, menghormati, dan gotong royong.

“ Jadi, mari bersama-sama kita tangkal paham yang bisa merusak generasi bangsa di masa depan,”tandas Rektor yang saat ini sedang melaksanakan Ibadah Umroh.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 712 kali
EDITOR : Dwi Sulistiawan

satu komentar pada “Rektor UNNES, Saya Indonesia Saya Pancasila

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X