Rektor Tegaskan Mahasiswa UNNES Adalah Generasi Rumah Ilmu

Jumat, 4 Agustus 2017 | 12:43 WIB


Rektor Tegaskan Mahasiswa UNNES Adalah Generasi Rumah Ilmu
Humas / Dok Humas / Dok

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum menegaskan, kampusnya akan terus menyiapkan profesionalisme calon guru. Kebijakan ini ditempuh agar kompetensi guru meningkat, sehingga berimbas pada mutu pendidikan.

Kepada peserta orientasi perkuliahan Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam Jabatan Tahun 2017, profesor ilmu sosiolinguistik itu mengingatkan bahwa peserta PPG adalah warga kampus yang akan menambah khazanah etalase rumah ilmu sebagai pengemban peradaban.

Karena semua mahasiswa UNNES ini laksana generasi rumah ilmu yang selalu bersinar terang menghadirkan inovasi dan inspirasi dengan ilmu, pengetahuan dan ketrampilan serta bekal hidup yang memadai yang dididik dan ditempa penuh rasa asah, asih, asuh.

Menurut Prof Fathur, hidup bukanlah untuk mengeluh dan mengaduh, hidup untuk mengukir cinta memberi makna bagi semesta. Dan adalah kecerdasan saat  kita menjadikan peristiwa apapun menjadi hikmah.

Karena Allah telah melimpahkan akal budi agar kita menjadi  mulia. Mampu mengubah tantangan menjadi peluang. Mengubah loyang menjadi  emas. Mengubah musibah menjadi berkah.

Kepada para peserta Prof Fathur juga memberikan pesan, teruslah berjuang anak-anakku, anak Indonesia, insan cendekia. Rentangkan silaturahmimu, ukirlah  preatasi di rilis waktu pengabdianmu untuk kibarkan UNNES bereputasii menjulang setinggi angkasa. Untuk teguhkan Indonesia yang damai dan jaya.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 142 kali
EDITOR : Dwi Sulistiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X