Rektor Angkat Tim Penilaian Angka Kredit

Selasa, 2 Februari 2016 | 16:08 WIB


Rektor Angkat Tim Penilaian Angka Kredit
HUMAS/SIHONO

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyerahkan Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatan tim Penilaian Angka Kredit (PAK) kepada 57 dosen Unnes di Gedung Rektorat. Selasa (2/2).

Prof Dr Fathur Rokhman Mhum menyatakan, penyerahaan SK PAK sebagai upaya akselerasi untuk mensejajarkan kenaikan pangkat seluruh dosen supaya memiliki reputasi internasional.

“Upaya akselerasi terus ditingkatkan guna mencapai reputasi internasional. Dosen Unnes dalam pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi harus menjauhi plagiarisme, radikalisme, dan pergaulan bebas. Selain itu dosen S1 yang belum selesai S2 tidak ditugasi di bidang akademik tetapi dijadikan sebagai tenaga teknik. Hal tersebut dilakukan Unnes untuk mencapai standar kualifikasi reputasi internasional,” tutur Rektor Unnes.

Lebih lanjut, Rektor Unnes berharap ke 57 dosen yang menjadi tim penilaian angka kredit dapat membantu dosen untuk menjadi dosen yang profesional dan bermartabat,

Penilain angka kredit dosen dilakukan bagi dosen dengan syarat berpendidikan magister (S2) supaya mendapatkan sertifikasi lalu mengupayakan kenaikan pangkat otomatis. Hal itu dilakukan Unnes sebagai langkah akselerasi mencapai universitas berwawasan konservasi bereputasi internasional. (Rahma dan Andri, mahasiswa magang humas)


DIUNGGAH : Muhamad Burhanudin Dibaca : 896 kali
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X