Raisa Hipnotis Penggemarnya

Senin, 18 April 2016 | 11:05 WIB


Raisa Hipnotis Penggemarnya
HUMAS/ LINTANG HAKIM

Penyanyi cantik kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 Raisa Andriana berhasil membuat penggemarnya terpukau dalam acara Unnes Night Festival (Unfest) Integrated Expo Music Consert Art and Culture (17/4) yang di gelar di Lapangan Prof Dumadi FIK Unnes.

Raisa menampilkan 11 lagu andalannya, diawali dengan lagu Serba Salah dilanjutkan dengan lagu Bersinar, Terjebak Nostalgia, Girl, Apalah Arti Menunggu, Kali Kedua, LDR, Teka-teki, Jatuh Hati, Pemeran Utama dan diakhiri dengan lagu Could it be Love.

“Jatuh hati dengan jatuh cinta itu berbeda. Jika jatuh cinta hanya hanya hasrat yang ingin disampaikan, tapi jika jatuh hati perasaan untuk memiliki itu ada.” Ungkapnya dalam Integrated Expo Music Consert Art and Culture ketika hendak menyanyikan lagu Jatuh Cinta, sontak para penonton bertepuk tangan meriah.

Semua penonton sangat antusias dalam acara Unfest ini “Raisa cantik sekali, suaranya merdu. Saya sangat mengagumi Raisa karena dia penyanyi yang sangat bertalenta. Semoga Raisa bisa go international seperti penyanyi-penyanyi senior lainnya yang sudah go international.” Ujar Wening Suryandari.
(Andri Saeful Adnan)


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 2.485 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

6 komentar pada “Raisa Hipnotis Penggemarnya

  1. Raisa menghipnotis mata saya dengan kecantikannya dan dengan suara yang sejuk di telinga :) Terimakasih Raisa udah datang ke Unnes

  2. wow, yang datang nonton Raisa bukan cuma mahasiswa Unnes saj a lhoo.. ini sekaligus menjadi ajang promosi Unnes di nasyarakat.. , That’s realy nice event!

  3. Salut untuk Komunitas Unfest Unnes yang telah berhasil mengundang Raisa ke Kampus Konservasi dan menyelenggarakan berbagai rangkaian acara yang sangat meriah. Semoga kedepannya Unnes bisa menyeleggarakan kegiatan besar untuk membuktikan bahwa mahasiswa Unnes adalah para mahasiswa luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *