Rabu Besok, Unnes Kukuhkan Tiga Guru Besar

Selasa, 15 Maret 2011 | 8:48 WIB


Rabu Besok, Unnes Kukuhkan Tiga Guru Besar
SIHONO/HUMAS DOK

Tiga orang akan dikukuhkan sebagai guru besar Universitas Negeri Semarang (Unnes),  Rabu (16/3), mulai pukul 09.00  di Auditorium kampus Sekaran.

Mereka adalah Dr Tri Marhaeni Pudji Astuti MHum, dosen Fakultas Ilmu sosial (FIS) akan yang dikukuhkan sebagi guru besar dalam bidang Ilmu Sistem Sosial Budaya. Marhaeni akan menyampaikan pidato pengukuhan “Penghargaan Sosial Semu dan Liminalitas Perempuan Migran”.

Dr Hardi Suyitno MPd, dosen Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) dikukuhkan  sebagai guru besar dalam bidang ilmu Filsafat Matematika pada FMIPA. Pidato pengukuhan Suyitno berjudul “Nilai-nilai Matematika dan Relevansinya dengan Pendidikan Kewarganegaraan”.

Dr Achmad Slamet  MSi dari Fakultas Ekonomi (FE) akan dikukuhkan sebagai guru besar dalam bidang Ilmu Manajemen Pemasaran pada Fakultas Ekonomi.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 2.759 kali
EDITOR : Sihono

7 komentar pada “Rabu Besok, Unnes Kukuhkan Tiga Guru Besar

  1. Selamat kepada Ibu dan Bapak Profesor baru kita, semoga pengukuhan ini sekaligus dapat mengukuhkan eksistensi UNNES dengan kontribusinya bagi bangsa, negara, dan dunia. Congratulation ….

  2. Selamat dan Sukses buat Bu Tri Marheni Khususnya dan Pak Hardi dan Pak Slamet smoga sukses slalu, semakin banyak Pengukuhan PROFESOR smoga unnes semakin Berbudaya TRI DHARMA (Akademik, Penelitian dan Pengabdian) semakin cerah Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X