Puluhan Dosen dan Mahasiswa UNNES Ikuti Strategi Lolos Beasiswa LPDP

Kamis, 4 Mei 2017 | 13:14 WIB


Puluhan Dosen dan Mahasiswa UNNES Ikuti Strategi Lolos Beasiswa LPDP
Humas/Dok

Puluhan dosen dan mahasiswa Universitas Negeri Semarang (UNNES) mengikuti pelatihan penulisan proposal disertasi, strategi untuk lolos beasiswa LPDP (Lembaga Penyalur Dana Pendidikan), serta tips dan trik untuk berhasil mendapatkan beasiswa Perguruan Tinggi dalam maupun luar negeri, di Gedung H Kampus Sekaran, Kamis (4/5).

Kepala International Office UNNES, Intan Permata Hapsari MPd mengatakan, Pelatihan yang dikemas dalam Workshop on Academic Writing and Scholarship Applications for Lecturers and Students ini sangat penting bagi dosen dan mahasiswa UNNES, terutama mereka yang berminat untuk mendapatkan dana hibah yang disediakan LPDP.

“Ini juga dilakukan berdasarkan misi UNNES yaitu universitas berwawasan konservasi dan bereputasi internasional”, tandasnya.

Workshop ini menghadirkan Kepala Program Studi Magister Ilmu Lingkungan Universitas Diponegoro dan reviewer LPDP Dr Hadianto sebagai pemateri yang membahas How to Write Research Proposal for Dissertation and Get Supervisor serta Strategy to Win LPDP Scholarshi.

Selain itu, kepala International Office UGM, I Made Andi Arsanda, PhD yang memaparkan materi tentang How to Win Scholarship for Graduate Study (Writing Application and Interview Strategy.(Cesar, Student Staff)


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 570 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X